315 Jum'at, 11 September 2015 | 16:38:10

Hotel Mewah Bergaya Kapal Titanic

Hotel  Mewah Bergaya Kapal Titanicarkenl

Salah satu hotel mewah yang berkonsep Kapal Titanic dengan kemewahannya, menjadikan inspirasi sebuah hotel yang terletak di Antalya, Turki.

Sebut saja Titanic Beach Lara, sebuah hotel yang memberikan kenyamanan seperti berada di dalam kapal Titanic. Hotel ini dirancang mnyerupai kapal Titanic.

Para pengunjung akan dibuat takjub oleh hotel ini, dan akan merasakan seperti berada di dalam kapal yang tenggelam pada 15 April 1912 di Samudera Atlantik Utara itu. Pada setiap sudut hotel ini memperlihatkan keistimewaannya. Lobi dan tangga besarnya di buat sama dengan aslinya, seperti yang ada dalam adegan Titanic.

Jarak hotel ini terletak sekitar 10 mil dari Bandara Antalya, Turki, terdpat juga pusat perbelanjaan favorit untuk para wisatawan. Sebagai Manajer Pemasaran Hotel Titanic Beach Lara Tarik Egemen mengungkapkan, kapal pesiar paling megah dan mewah ini memberikan inspirasi untuk membuat hotel ini.

Kapal Titanic merupakan kapal pesiar paling mewah dan elegan serta dapat memberikan rasa nyaman pada masanya. “Kami terinspirasi dari kapal pesiar legendaris Titanic," ungkap Tarik Egemen.

Dilengkapi dengan 550 kamar dengan pemandangan laut yang hampir seluruhnya, mempunyai tiga kolam renang dan kamar mandi dengan gaya Turki. Pada ruangan tempat makan hotel, para pengunjung akan melihat di sekitar ruangan tersebut terdapat pagar khas kapal pesiar, pelampung dan juga sekoci.

Pengunjung juga bisa menirukan adegan film king of the world seperti yang di perankan oleh Kate Winslet sebagai Rose  dan Leonardo DiCaprio  sebagai Jack dalam film fenomenal Titanic.

 

 Sumber : Sindo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita