213 Jum'at, 28 Agustus 2015 | 09:27:26

Clinton Istirahat Di Vila seharga Rp 700 Juta Per Minggu

Clinton Istirahat Di Vila seharga  Rp 700 Juta Per Minggu emol

Hillary Clinton, Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Demokrat ini sekarang sedang beristirahat sekedar untuk melepas lelah dari kegiatan kampanye. Clinton menghabiskan waktu istirahatnya  di sebuah vila mewah tepatnya di Hamptons dusun Amagansett.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Business Insider, pada hari ini Jumat (28/8/2015), Clinton menempati rumah yang disewanya  seharga USD50 ribu per minggu atau berkisar  Rp700 juta per minggu  (kurs Rp14 ribu per USD). Menurut Hillary, The East Hampton Star ini telah  diperkirakan bahwa beliau akan mengunjungi tempat pengumpulan dana kampanye yang berlokasi di Long Island.

Bill Clinton sang suami, anak beserta cucunya telah tiba lebih awal dari Hillary Clinton. Rumah seluas 7.500 kaki persegi tersebut disinggahi oleh keluarga Hillary Clinton, sedangkan Hillary  sendiri baru tiba di rumah tersebut pada tanggal 21 Agustus 2015.

Hillary Clinton beserta keluarga telah merencanakan akan menghabiskan waktu di rumah tersebut selama dua minggu, itu artinya dana yang akan dikeluarkan sebesar USD100 ribu.

Sebagai gambaran dari lokasi rumah liburan keluarga yang akan menjadi nomor 1 di Amerika Serikat ini adalah:

1. Terdapat enam ruang kamar tidur di Amagansett, New York mansion, ruang ini pada  dasarnya telah disewa oleh Clinton jauh sebelumnya yakni pada tahun lalu di waktu yang sama.

2. Rumah ini juga dimiliki oleh Andre dan Lois Nasser, beliau adalah  seorang kolektor seni dan agen real estate. Berdasarkan informasi dari  Daily Mail, Nassers adalah “donor” dari Partai Republik.

3. Bentuk dari rumah tersebut cukup minimalis, yakni  dengan panorama pemandangan pantai, dan pemandangan air serta dapat  akses pantai pribadi.

4. Rumah ini juga dilengkapi dengan dapur modern lengkap dengan peralatannya.

5. Ruangan yang disiapkan untuk seluruh keluarga Clinton dimana ruangan tersebut dapat dipergunakan untuk acara  makan bersama-sama.

6. Mengenai pencahayaan dari rumah tersebut cukup memiliki cahaya yang terang dan sangat lapang sehingga membuatnya terlihat seperti surga bagi Hillary.

7. Di bagian belakang rumah, memberikan kesan  suasana Romawi dimana dibalut dengan pemandangan yang indah yang berasal dari Samudera Atlantik.

8. Taman yang luas menambah kenyamanan bagi cucu Clinton, Charlotte untuk berlari dan bermain karena banyak ruang terbuka disana.

9. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang seluas 50 kaki sehingga Clinton dapat lebih menikmati suasana dalam rumah tersebut.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita