346 Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:41:38

Apartemen Mewah Milik Cristiano Ronaldo

Apartemen Mewah Milik Cristiano Ronaldobolabanget

Siapa yang tidak kenal dengan bintang sepak bola asal Portugal, bintang Real Madrid ini diberitakan sudah membeli sebuah apartemen mewah di Trump Tower tepatnya di Fifth Avenue, apartemen mewah itu dibelinya seharga  USD18,5 juta atau sekitar Rp 256,3 miliar.

Berdasarkan informasi yang didapat dari CNBC, pada hari ini Kamis (20/2015), pemain Real Madrid itu telah menyelesaikan kesepakatannya dalam pembelian apartemen mewah di Trump Tower  pada minggu lalu apartemen yang memiliki ketinggian setinggi 2.509 kaki ini dibelinya entah untuk ditempatinya secara permanen atau hanya sekedar untuk investasi saja. Unit apartemen yang diambil antara lantai 30 dan 58 dengan luas sekitar 232 meter persegi.

Disinyalir pemain sepak bola ini telah memicu spekulasi di mana dirinya berpeluang meninggalkan Real Madrid karena kontraknya akan berakhir pada tahun 2018. Kabarnya bintang sepak bola ini akan bergabung di klub sepakbola Major League Soccer (MLS).

Trump Tower adalah salah satu ikon yang berasal dari New York, gedung pencakar langit ini juga dimiliki oleh miliader asal Amerika Serikat yakni Donald Trump, dimana sebelumnya telah dimiliki oleh maestro real-estate asal Italia, Alessandro Proto yang tanpa sengaja menjadi mitra dari Donald Trump.

Apartemen yang dibelinya ini, belum diketahui apakah Ronaldo sendiri yang akan benar-benar menetap atau hanya sekadar investasi saja. Namun, jika dilihat dari hasil spekulasi bahwa pembelian ini semakin menguatkan pernyataan Ronaldo bahwa Ronaldo sangat tertarik berkarier di Major League Soccer (MLS).

Sempat dikabarkan dari  Sports Illustrated bahwa, Ronaldo menjadi salah satu agenda transfer Los Angeles Galaxy. Bahkan David Beckham mantan dari klub tersebut bersedia untuk menampung Ronaldo apabila kontraknya bersama Madrid berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Sumber : tribunnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita