167 Selasa, 07 Juli 2015 | 10:34:01

Pariwisata di Las Vegas

Pariwisata di Las Vegascityose

Tahukah Anda salah satu keunikan dari kota Las Vegas adalah terdapat pada temanya yang bermacam-macam. Misalnya didalam pemberian tema hotel kasino, dan restoran di the Strip telah menjadikan kota Las Vegas sebagai salah satu kota tujuan terpopuler untuk turis mancanegara.

Hampir selama puluhan tahun, kota Las Vegas ini telah menarik dan menjadi pusat perhatian jutaan pengunjung yang hendak menikmati hidup mewah sambil bermain judi. Saat ini jumlah pengunjung yang datang ke Las Vegas terus meningkat, meskipun mayoritas dari mereka tidak lagi datang ke Las Vegas dengan tujuan untuk berjudi, namun saat ini kebanyakan dari mereka tujuan datang ke Las Vegas adalah untuk bersenang-senang serta ingin menikmati hiburan mewah di kota Las Vegas.

Berdasarkan catatan dari kantor pencatat kegiatan pariwisata di Las Vegas, pada tahun 2014 adalah merupakan tahun terbaik apabila dilihat dari jumlah pengunjung ataupun turis yang datang ke kota Las Vegas, dan untuk tahun ini jumlah pengunjung ataupun turis yang datang ke kota Las Vegas diperkirakan akan terus meningkat. Pada tahun yang lalu tercatat sekitar 41 juta orang pengunjung atau turis yang datang ke kota di padang pasir Nevada tersebut.

Kota Las Vegas telah menghasilkan USD45 miliar tiap tahunnya dan membuka lapangan kerja untuk sekitar 375,000 orang. Tingkat hunian HOTEL tercatat jumlahnya kurang sedikit dari 90 persen, apabila dibanding pada tingkat hunian hotel secara nasional pada tahun yang lalu yakni sebesar 65 persen.

Hampir seluruh turis yang datang berasal dari Amerika, namun jumlah dari turis asing dapat mencapai sekitar 19 persen apabila di total dari jumlah keseluruhan pengunjung ataupun turis yang datang ke Las Vegas.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita