287 Kamis, 02 Juli 2015 | 11:55:14

Rumah Baru Calvin Klein, Lebih Dari Rp 300 Miliar

Rumah Baru Calvin Klein, Lebih Dari Rp 300 MiliarKompas

Calvin Klein, adalah seorang perancang terkenal di dunia, selain memiliki daya kreatif terhadap busana juga memiliki nilai seni tinggi terhadap hunian, dan dia menggangap rumahnya adalah sebuah kanvas kosong yang masih bisa dituangkan karya.

Klein pun menuangkan kreatifnya pada bangunan yang memiliki lima ruang tidur dengan style kontemporer itu. Awalnya rumah tersebut diperoleh dengan biaya Rp 25 juta dollar AS atau senilai Rp 333,7 miliar.

Klein Sempat berjelajah selama setahun penuh demi mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhannya, sebelum akhirnya Klein pun tertarik dan memutuskan membeli rumah tersebut, dengan lokasi Los Angeles, California.

Klein mengincar rumah yang mempunyai pemandangan yang mempesona juga eksotis, dan dia juga mengutamakan gaya kontemporer dengan banyak kaca pada bagian fasad (bagian luar pada interior hunian).

Akhirnya Klein menemukan hunian yang sesuai dengan harapannya. Memiliki fasad kaca, dengan tambahan terdapat sistem otomatis yang disediakan disebagian besar ruangan. Klein pun yakin dia akan betah menghabiskan waktu di rumahnya ini.

Lebar bangunan rumah Klein 864 meter persegi. Saat pertama kali membuka rumah tamu akan langsung disuguhi jembatan yang mengarah ke kolam renang didalam ruangan.

Dalam rumah itu memiliki garasi dengan kapasitas 8 mobil, juga terdapat perpustakaan mini, selain itu ada ruang anggur dengan suhu yang dapat diatur walaupun dari ruang makan, dan banyak ruang lainnya yang dapat membantu banyak hal kepada penghuninya.

Rumah tersebut memang sudah sangat memenuhi keinginan Klein, namun Klein akan melakukan sedikit perubahan. Klein bersemangat untuk merenovasi sedikit rumahnya di beberapa ruangan.

Selain rumah di Los Angeles, Klein pun memiliki rumah lainnya. Dua di antaranya berada di Southampton, New York, dan Miami, Florida. Meski propertinya tersebar di pantai barat dan timur Amerika Serikat, namun Klein tidak akan pernah kehilangan rasa cintanya kepada New York.

"Saya lahir dan dibesarkan di New York. Saya akan selalu berada di sini," pungkasnya.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita