194 Senin, 29 Juni 2015 | 12:08:25

Penjualan Real Estate Di Inggris Membludak

Penjualan Real Estate Di Inggris Membludakseputarforex

The Crown Estate, salah satu perusahaan properti yang mengelola portofolio besar dikerajaan Inggris mencatatkan rekor laba tahunan pada Rabu lalu. Organisasi tersebut meraup keuntungan sebesar 285,1 juta poundsterling (USD449 juta) selama tahun fiskal terbaru atau naik hampir sebesar 7 persen dari periode sebelumnya.

Dikutip dari laman CNN Money, Jakarta, (29/6/2015), nilai dari keseluruhan bisnis dan aset The Crown Estate juga mencapai poin yang tertinggi yakni di sepanjang sejarah properti di Inggris yaitu sebesar 11,5 miliar poundsterling (USD18,1 miliar) atau naik sekitar 16 persen jika disbanding pada tahun lalu.
Hampir sebagian besar uang yang didapat itu diperoleh dari hasil penjualan properti perkotaan.

The Crown Estate menyewakan sekitar delapan juta kaki persegi di pusat kota London yang dipergunakan untuk bisnis dan pengecer. Merek-merek terkenal seperti Michael Kors dan Hunter juga ikut berpartisipasi sebagai penyewa properti disana.

Pada dasarnya semua keuntungan yang dihasilkan tersebut tidak akan langsung dialihkan kepada Ratu dan keluarganya. Namun, keuntungan The Crown Estate juga dapat disalurkan langsung kepada pemerintah, kemudian sekitar 15 persen dari uang tersebut akan  menyaring kembali kepada keluarga kerajaan. Hal ini artinya para bangsawan dapat mengharapkan 43 juta poundsterling (USD68 juta) mengecek  guna untuk keuangan resmi, pekerjaan umum dan pemeliharaan rumah dinas.

Dana tersebut harus dapat mencukupi untuk keluarga setiap hari berjalan. Menurut siaran tertulis dari kerajaan, keluarga kerajaan telah menghabiskan dana sebesar 35,7 juta poundsterling  atau sekitar USD56,2 juta pada tahun fiskal terakhir, yang setara pada tahun sebelumnya.

Bagaimanapun juga Ratu Inggris yang saat ini sudah  berusia 89 tahun  akan segera berencana untuk merenovasi kediaman resminya. Istana Buckingham ditaksir sebesar 150 juta poundsterling (USD236 juta), yang serius bisa melebarkan anggaran. Para pejabat mengutarakan bahwa istana saat ini membutuhkan pekerjaan dalam hal  pemasangan kawat ulang, pipa baru dan pemindahan asbes.

Pasar properti di Inggris telah dikenal selama beberapa tahun terakhir yang didorong sebagian oleh para investor asing. Hampir secara keseluruhan, harga perumahan ini telah meningkat sejak tahun 2012 dan pasar properti perumahan di London saat ini sama dengan seluruh perekonomian Brasil.

The Crown Estate saat ini sudah menginvestasikan kembali rencana pembangunan propertinya di London dan akan berencana untuk membuka sekitar 400.000 kaki persegi lainnya di pusat kota London pada tahun depan.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita