308 Kamis, 18 Juni 2015 | 11:56:52

Kabin Kecil Ala Negeri Dongeng

Kabin Kecil Ala Negeri Dongenghousingestate

Jika mendengar negeri dongeng pastilah yang terbersit dalam pikiran kita adalah sebuah tempat yang menyenangkan dimana banyak ditumbuhi pepohonan yang segar dan rumah-rumah yang unik dan lucu. Kenapa anak-anak menyukai cerita dongeng? Karena dongeng bukan hanya enak untuk diceritakan tetapi negeri dongeng juga banyak orang yang berhayal ingin berada disana.

Di Inggris ada sebuah kabin kecil yang sangat unik dan lucu, jika diperhatikan kabin ini tampak seperti rumah dari negeri dongeng. Tempat ini  hanya dapat menampung sebanyak dua orang di dalamnya. Kabin kecil ini tepatnya terletak di Helston, Inggris.

Kabin ini dijadikan tempat untuk berekreasi dan boleh disewa untuk menikmati liburan melalui Airbnb. Lewat kabin ini Anda dapat menikmati hijaunya pepohonan dan sejuknya udara bebas di alam terbuka.
Perputaran udara atau sirkulasi udara disana sangat baik karena perputaran udaranya melalui beberapa jendela yang ditempatkan pada dinding dan atap yang cukup terjal dan berfungsi juga sebagai dinding bangunan. Dekorasi yang sangat unik dan menarik ini membuat semua orang yang berkunjung ke sana merasa nyaman  sehingga tempat itu seakan-akan telah menghipnotis para pengunjung yang berada disana, para pengunjung merasakan seakan berada di negeri dongeng.

Kabin kecil, mungil dan lucu ini dilengkapi dengan dapur yang sangat  sederhana, terdapat juga tangga kecil didalamnya untuk menuju ke atas loteng yang berisi tempat tidur kecil namun hanya dapat memuat  untuk dua orang saja, tempat tidur sengaja diletakkan berhadapan dengan jendela, kamar mandi kecil pun turut menjadi bagian dari bangunan kabin kecil yang mungil itu. Sofa cantik didesain untuk melengkapi kabin kecil ala negeri dongeng itu. 

Terdapat juga sebuah ruang santai kecil yang dilengkapi jendela berbentuk bagaikan tetesan air. Melalui ruang santai sambil memandangi jendela yang berteteskan air sungguh sangat membuat nyaman hati setiap orang yang berada disana. Bukan hanya itu jendela itu juga berfungsi untuk  menikmati pemandangan di luar kabin yang begitu indah. Setiap pengunjung yang datang kesana pasti tak ingin pergi dari tempat itu dan akan selalu merindukan suasana di kabin kecil yang mungil dan lucu itu.

Sumber : housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita