186 Rabu, 17 Juni 2015 | 12:41:47

Ferrari Kembangkan Bisnis Pariwisata

Ferrari Kembangkan Bisnis Pariwisataportaventura

Ferrari adalah salah satu mobil mewah di bidang otomotif dan saat ini   Ferrari tidak hanya ingin sukses di bidang otomotif saja.  Ferrari kini sedang mempersiapkan untuk mengembangkan bisnis pariwisata. Perusahaan ini menggandeng Port Aventura Entertainment SAU, yang merupakan salah satu resor mewah yang berbasis di Tarragona, Spanyol.

Ferrari membangun taman bermain keluarga yang di beri nama Ferrari Land. Peletakan batu pertama untuk Ferrary Land telah berlangsung  pada hari Selasa (9/6), oleh President PortAventura Resort Arturo Mas-Sardá.

Principal Team Ferrari F1 Maurizio Arrivabene, dan pebalap Ferrari F1 Sebastian VettelFerrari Land nantinya akan menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang paling berkelas di Eropa. Peresmian untuk pembukaannya direncanakan dilakukan pada tahun 2016. Wahana yang berdiri dilahan seluas 75.000 m2 ini di dalamnya terdapat banyak permainan kelas atas, disamping itu ada juga hotel bintang lima dengan jumlah kamar sebanyak 250, dilengkapi juga dengan restoran, dan tidak ketinggalan ada juga area simulasi balap.

Proyek untuk pembangunan tempat wisata ini ditaksir senilai 100 juta euro, tempat wisata ini juga akan dilengkapi dengan wahana akselerator F1. Di sini para pengunjung dapat merasakan dahsyatnya sensasi saat mengendarai mobil F1 yang dapat menggunakan kecepatan hingga 180 km/jam dalam waktu hanya lima detik.

Para pengunjung Ferrary Land juga akan dimanjakan dengan berbagai suguhan bangunan-bangunan ikonis yang berasal dari kota asal Ferrari, Maranello, Italia. Selain itu atmosfir ‘kampung’ Maranello begitu terasa bagaikan suasana desanya. Pabrik Ferrari juga memiliki  makanan khasnya yakni risotto akan pula dihadirkan disana.

Ferrari Land Spanyol dapat dijadikan  destinasi wisata kedua yang telah dikembangkan oleh pabrikan mobil mewah setelah Ferrari World di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

Sumber: worldcarfans.com
Sumber: housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita