224 Selasa, 16 Juni 2015 | 12:29:40

Akuarium Raksasa Dengan Paus dan Hiu, di Rumah Bill Gates

Akuarium Raksasa Dengan Paus dan Hiu, di Rumah Bill GatesNairaland

Kebanyakan miliarder Amerika Serikat memiliki hobi untuk tinggal di rumah yang letaknya di pinggir kota dengan tiga kamar, namun hal tersebut tidak sama dengan orang terkaya di dunia, yaitu Bill Gates.

Bill Gates terkenal sebagai orang kaya yang dermawan, iya sering menyumbangkan hartanya, bahkan hingga sebagian hartanya. Gates pun seorang yang sangat gemar mengunikkan rumahnya, bahkan sering tak tanggung-tanggung uang yang dihabiskan untuk rumahnya.

Harga rumah Gates diperkirakan senilai 150 juta dollar AS atau Rp 2 triliun. Angka segitu termasuk hunian termahal di Amerika. Tak hanya di isi dengan interior mahal, bahkan banyak hal-hal yang tak terduga yang ada di dalam rumah Gates.

Diantaranya Terdapat akuarium raksasa, di dalam akuarium itu terdapat hewan-hewan langka dari berbagai macam negara di dunia, seperti hiu, paus, lumba-lumba dan banyak spesies lainnya. Hewan air disana tak saling memangsa meski mereka dari berbagai spesies yang berbeda.

Ada juga ruangan terkotor di rumah Gates, yang disebut “ruang debu”. Namun bagi Gates area didalamnya sangat cocok untuk bersantai saat sedang turun hujan.

Setiap interior rumahnya bernilai tinggi, seperti meja, dinding, tangga, bahkan pencahayaannya saja nampak sangat mewah dan eksklusif. Ruang menontonnya saja dubuat seperti ruang teater, dengan menggunakan layar proyektor yang besar.

Bagian luar rumah Gates tak kalah indah dengan kemewahan di dalam rumah. Rumah Gates persis menghadap Danau Washingtong, dan jika dilihat dari dalam rumah terlihat pemandangan kota Seattle.

Perabot rumah Gates kebanyakan terbuat dari kaca. Dengan begitu pemandangan-pemandangan di sekeliling rumahnya pun dapat terlihat lebih indah dan jelas.

Kamar mandi utama pun terbuat dari kaca, dan dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa televisi. Terdapat area kolam renang yang sangat segar dan bersih, dengan beralaskan lantai yang menyeluruh, sehingga nampak seperti satu bagian yang serupa.

 


Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita