113 Kamis, 07 Mei 2015 | 16:14:35

Bandara Roma Ditutup Akbibat kebakaran

Bandara Roma Ditutup Akbibat kebakaransuara

Terjadi tragedi kebakaran pada hari Kamis, (7/5/2015) di Bandara Fucimiko yang merupakan bandara utama dan terbesar di Roma, Italia. Yang akhirnya kini terpaksa ditutup sementara oleh pihak bandara dikarenakan akan terhambatnya operasional Bandara. Lokasi terjadinya kebakaran tepat di tempat penyimpanan bagasi lantai basement di terminal 3, berkobarnya api sekitar pukul 03.00 tengah malam waktu setempat.

Pemaparan yang diperoleh dari petugas, Bandara yang digunakan untuk penermabangan internasional tersebut diperkirakan akan ditutup sampai dengan pukul 14.00 hari ini waktu setempat atau berkisar jam 7 malam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).

Tidak ada korban serius ditempat kejadian, namun baru ditemukan tiga orang korban yang mengalami luka ringan dikarenakan efek asap panas dari kepulan api yang dihirup oleh korban.

Sijago merah diperkirakan oleh petugas pemadam kebakaran saat ini sudah berhasil dikendalikan dengan bantuan lebih dari 20 truk pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.

Sampai saat ini belum diketahui asalmuasal yang menyebabkan terjadinya si jago merah tersebut, dan akibat kebakar tersebut jalan raya yang menjadi jalan utama penghubung ke Roma juga ikut mengalami penutupan sementara sampai efakuasi di Bandara terselesaikan guna mempermudah kendaraan darurat melintas.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita