578 Sabtu, 02 Mei 2015 | 11:50:31

Jon Bon Jovi Setia, Tajir dan Dermawan

Jon Bon Jovi  Setia, Tajir dan Dermawanlampungtribun

John Francis Bongiovi Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Jon Bon Jovi. Artis yang digandrungi anak-anak muda di era 1980-1990 lewat hits monsternya seperti “"Blaze of Glory", "Slippery When Wet", atau "Always", lagu-lagunya ini berhasil terjual hingga puluhan juta kopi.

Pada masa itu Jon Bon Jovi adalah seorang penguasa panggung hiburan, betapa tidak dimanapun bon jovi tampil disitulah ribuan orang berkumpul baik yang muda ataupun yang tua sangat menyukai lagu-lagunya. Rocker bergenre balada ini tidak hanya berprestasi di dunia tarik suara saja tetapi juga memiliki bakat dalam seni peran. Terbukti Bon Jovi telah memainkan sebanyak  14 film dan 4 program televisi yang telah dibintanginya. Seperti, "Moonlight and Valentino", "Pay It Forward", "Sex and The City", dan "Ally McBeal".

Kekayaan Bon Jovi dari hasil rekaman, tour keliling, penjualan album rekaman dan main film mencapai 3,9 triliun. Hebatnya, wajah yang tampan, kaya raya, ngetop tetapi Bon Jovi terkenal sangat setia pada istrinya Dorothea Hurley, mereka berpacaran sejak usia 16 tahun hingga kini telah menjadi suami istri.
Bon Jovi memiliki yayasan nirlaba yang diberi nama The Jon Bon Jovi Soul Foundation. Pasangan ini juga dikenal sebagai pasangan yang kaya raya namun mempunyai hati dermawan se- Amerika Serikat.
Berdasarkan info dari Toptenrealestatesdeals bahwa pasangan ini tidak hanya menyumbang dan membagi-bagikan uang namun mereka juga memberikan bantuan mengenai pembangunan rumah murah, sanitasi, dan lingkungan hidup. Habitat for Humanity serta proyek-proyek properti terjangkau lainnya.

Baru-baru ini Bon Jovi menjual rumah mewahnya dikawasan elite kota New York. Rumah mewah yang dijualnya ini adalah rumah yang penuh kenangan, rumah yang seluas 692 meter persegi ini ada di  griya tawang yang memiliki konsep small office home office (SOHO).

Perumahan di griya tawang ini selain mewah memiliki konsep dupleks di pusat kota New York dan dilengkapi dengan perapian. Bangunan rumah tersebut memiliki  kamar berlantai marmer, ruang makan, dan dapur yang cukup luas. Singkatnya, desain dari rumah ini dirancang  dengan sangat matang sehingga siapa pun yang menghuni rumah ini kelak akan merasakan kenyamanan. Bon Jovi merancang rumahnya dengan lima kamar tidur terletak di lantai pertama termasuk kamar tidur utama, kamar tersebut memiliki jendela melengkung  bentuk jendela ini terbilang langka. Pada lantai atasnya terdapat ruang tamu, dan ruang makan yang didesain formal dengan akses panorama futuristik dan modern a la kota berjuluk big apple itu.

Rumah mewah milik Bon Jovi ini dibanderol  seharga 42 juta dollar AS atau senilai Rp 543,3 miliar. Harga yang ditawarkan sudah termasuk furnitur, dan pemandangan spektakuler kota New York.  Alasan kenapa Bon Jovi menjual rumah yang memiliki sejuta kenangan ini tidaklah diketahui secara jelas. Tetapi, yang jelas saat ini pengusaha keturunan Austria-Amerika, Gerhard Andlinge telah membeli rumah mewah milik Bon Jovi dan harga yang ditawarkan pun turun dari 42 juta dollar menjadi 37,5 juta dollah.

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita