219 Kamis, 30 April 2015 | 12:29:50

Uniknya Garasi Di Polandia Menjadi Galeri Seni

Uniknya Garasi Di Polandia Menjadi Galeri Senisatulingkar

Ada sebuah hunian yang menarik di Polandia yakni dimana salah satu hunian di pinggiran kota tersebut mengubah jalan masuk garasinya menjadi sebuah karya seni yang sangat menarik. Sebuah hunian yang memiliki garasi dengan ukuran yang cukup luas akan lebih menarik jika disentuh oleh tangan-tangan pencinta seni, bagaimana tidak?  sebuah garasi diciptakan menjadi sebuah galeri yang memiliki nilai seni yang sangat menarik. Dalam garasi tersebut dipamerkan semua barang koleksi si pemilik rumah anatara lain adalah lukisan-lukisan yang memiliki nilai seni yang tinggi sehingga memberikan daya tarik semua orang.

Galeri Seni dalam garasi yang berasal dari Auto Family House, dirancang oleh perusahaan Polandia  yakni KWK Promes. Ide desain yang akan ditonjolkan dalam bangunan ini adalah berdasarkan konsep sebuah hunian keluarga yang mengeksplorasi gaya desain modern hunian di pinggiran kota Polandia.
Dilansir  dari laman Inhabitat, luas bangunan dari Auto Family House adalah sebesar  990 meter persegi.  Pintu masuk untuk menuju garasi tersebut  dibuat hingga  ke ruang tamu yang terletak tiga meter di atas permukaan tanah.

Garasi tersebut  sengaja dibuat dengan dua jalan  yang  berbeda, yaitu aspal yang rata, jalan ini khusus untuk kendaraan sedangkan  tangga diperuntukkan bagi  pejalan kaki.  Semua koleksi yang dipamerkan seperti lukisan milik dari penghuni rumah tersebut  dapat dilihat  melalui jalan masuk yang multifungsi.

Atap bangunan dari garasi tersebut sengaja dibuat menyerupai sebuah jalan yang asri yaitu dengan cara dialasi dengan rumput hijau. Melalui  konsep tersebut diharapkan dapat  membuat bangunan dua lantai ini lebih menarik dan mempunyai  sebuah bentuk cekungan yang menanjak. Pada bagian dindingnya, terbuat dari beton yang diwarnai cat putih sehingga menambah kesan elegan pada tampilan luar bangunan tersebut.

Sumber: beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita