206 Selasa, 28 April 2015 | 10:15:52

Hotel Negeri Dongeng Di Belgia

Hotel Negeri Dongeng Di Belgiaceritamu

Kesibukan terkadang membuat kita lupa untuk memanjakan diri. Badan dan pikiran adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Jika Badan kita terasa tidak enak bisa jadi datangnya dari faktor pikiran begitu pula sebaliknya. Jagalah sehatmu sebelum datang masa sakitmu.

Kegiatan sehari-hari terkadang membuat kita penat, jenuh dan membosankan, itu artinya Anda butuh istirahat. Banyak hal yang biasa orang lakukan untuk beristirahat. Ada yang waktu istirahatnya hanya digunakan untuk tidur dan bermalas-malas dirumah dan ada juga yang menghibur dirinya dengan cara reflesing sekedar untuk mencari suasana baru.

Apabila Anda adalah seorang yang suka mengunjungi tempat-tempat yang akan menjadikan berjuta kenangan, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi Dubuy, Belgia disana ada sebuah hotel yang sangat indah, jika Anda berada disana seakan-akan Anda berada di sebuah negeri dongeng. Hotel itu bernamakan “La Balade des Gnomes”.

Hotel Negeri Dongeng ini menyediakan sebanyak sepuluh kamar tidur dan suite yang sangat luar biasa serta didesain secara  khusus sebagai sapi Trojan. Hotel ini terbilang sangat unik. Dahulu hotel ini  adalah sebuah rumah petani kemudian oleh pemiliknya diubah menjadi resort wisata magis. Untuk merancang tempat yang indah ini sang pemilik menggandeng arsitek Dominic Noel. Dalam merancang hotel Noel terinspirasi pengaturan fantasi, sejarah Yunani kuno, fiksi ilmiah, dan istana abad pertengahan.

Hotel yang luar biasa ini berhasil diciptakan oleh sang arsitek yakni Dominic Noel. Hotel ini sangat eksklusif, bangunnya terdiri dari bahan-bahan alami, seperti kayu, batu dan tongkol (lumpur dicampur dengan kapur dan jerami). Hotel ini terinspirasi dari orang-orang yang memiliki  minat yang kuat terhadap alam.

La Balade des Gnomes memiliki nama kamar yang berbeda-beda yaitu  disesuaikan dengan tema yang disematkan. Contohnya,  The Legend of Troll, nama ini diambil dari film yang berjudul Lord of The Rings. Kemudian Neighborhood, yaitu kamar yang akan membawa Anda seolah menghabiskan liburan di sebuah hotel di bulan, sedangkan Pulau Macquarie menawarkan dekorasi laut lengkap dengan tempat tidur berbentuk perahu.

Orang-orang yang imajinatif bakal menikmati tinggal di hotel ajaib ini. Pemilik menyewakan hotel ini dengan biaya ($ 164 – $ 301) per malam untuk menginap di suite Trojan Horse dan utuk kamar lain seharga ($ 85 – $ 211). Harga sewanya lumayan menguras kantong namun tidak menjadi masalah jika Anda bisa menghidupkan kembali fantasi masa kecil Anda untuk sekali lagi.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita