275 Selasa, 21 April 2015 | 14:08:29

Apartemen Seharga Rp 968 Miliar Milik Demi Moore Dijual

Apartemen Seharga Rp 968 Miliar Milik Demi Moore DijualIlustrasi

Apartemen mewah milik mantan istri Aston Kutcher yang berada di New York tepatnya dikawasan San Remo. Apartemen griya tawang tersebut dijual dengan harga 75 juta dolar Amerika Serikat, harga tersebut jauh lebih mahal tiga kali lipat dari harga jual apartemen termahal yang sudah terjual pada lingkungan yang sama.

Harga perawatan apartemen tersebut tidak kalah mahalnya dengan harga jual apartemen tersebut, karena biaya perawatannya saja mencapai Rp 256 juta atau setara dengan 20 ribu dolar AS.

Alasan mengapa apartemen mewah tersebut dijual yaitu, karena Demi Moore lebih sering menghabiskan waktunya di apartemen yang lain dibandingkan disana. Apartemen tersebut terlalu besar jika tidak ditempati.

Apartemen mewah tersebut dibelinya dengan suami dari seorang produser televisi yang terkenal yaitu Robert Stigwood, yang mana sebelumnya pernah juga dimiliki oleh sejumlah artis Hollywood diantaranya adalah Steven Spielberg, Diane Keaton, dan Dustin Hoffman.

Pernah ditempati oleh selebritis, menjadi salah satu sebab mengapa apartemen tersebut dijual dengan harga yang fantastis. Selain itu fasilitas yang akan didapatkan juga tidak akan mengecewakan pembelinya.

Banyak fans fanatik yang seringkali rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup fantastik, demi memiliki bangunan atau apa saja yang pernah dimiliki oleh selebritis pujaannya. Bahkan rela menghabiskan waktu dan fikiran demi mendapatkannya. Ada juga yang rela untuk melestarikan bangunan tersebut dengan mendesain ulang bangunan tersebut dengan tema artis favoritnya.

Sebagai fans dari Demi Moore, apakah salah satu dari anda berniat untuk mengeluarkan dana untuk membeli apartemen griya tawang tersebut? jika anda fans fanatiknya, segeralah untuk memilikinya. Karena jika anda menunda waktu, maka orang lain yang akan memilikinya.


Sumber : Liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita