125 Senin, 20 April 2015 | 13:30:33

Apartemen Incaran Dunia Dikembangkan Oleh Miliarder Inggris

Apartemen Incaran Dunia Dikembangkan Oleh Miliarder InggrisIlustrasi

Pengembangan Audley Square House merupakan rencana terbaru yang digagas oleh John Caudwell yang merupakan seorang konglomerat properti di Inggris, dana yang dibutuhkan dalam pengembangan tersebut adalah sebesar Rp 38,4 triliun atau setara dengan 2 miliar poundsterling.

John akan membangun apartemen yang sangat mewah, lokasi pembangunan tersebut akan dilakukan pada lahan parkir Audle Street tepatnya di Mayfair, London. Lahan tersebut dibeli olehnya dengan harga Rp 3 triliun atau setara dengan 155 juta poundsterling.

Lahan tersebut akan diisi dengan tiga griya tawang, 21 unit apartemen, dan 5 rumah Bandar. Properti tersebut diprediksi menjadi pesaing dari One Hyde Park yang selama ini mendapat julukan sebagai tempat yang paling diinginkan oleh seluruh dunia.

Griya tawang dan rumah bandar yang akan dikembangkan pada area tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan gym pada masing- masing tempatnya, sehingga penghuni dapat menggunakannya secara pribadi. Fasilitas umum yang disediakan oleh pengembang adalah ruang bermain, spa, bioskop, ruang rapat, pusat bisnis, dan kolam renang dengan kedalaman 15 meter. Pengembangan tersebut telah diajukan kepada Westminster Council, dan tinggal menunggu persetujuannya.

Becky Fatemi yang merupakan Direktur Broker Rokstone menerangkan bahwa setiap hunian pada Audley House diperkirakan akan terjual dengan harga mulai dari Rp 98 hingga 125 juta per m2.

Kompensasi yang akan diberikan kepada Westminster Counsil adalah sebesar 8 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 153,7 miliar per m2, jika semua propertinya dapat terjual dengan harga yang maksimal.

Portofolio properti yang dilakukan Selain melakukan pengembangan tersebut Caudwell telah mengubah dua rumah menjadi mansion yang sangat mewah, dengan mengeluarkan dana jutaan poundsterling. Sungguh merupakan prestasi yang sangat luar biasa, melalui inovasi yang dimilikinya.


Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita