207 Rabu, 15 April 2015 | 09:41:23

Apartemen Bergengsi Di Kota New York

Apartemen Bergengsi Di Kota New YorkProperti Kompas

New York adalah sebuah kota yang banyak ditempati oleh para miliader dunia versi  Wealth-X. Sejumlah apartemen bergengsi dan sudah tentu dengan harga yang selangit serta fasilitas yang modern dan serba mewah menjamur di kota New York ini.

CNN Money berhasil mengelompokkan sederet  apartemen termewah dan termahal di kota New York. Kota ini di juluki Big Apple.

Dibawah ini adalah beberapa apartemen yang masuk dalam kategori apartemen termahal dan termewah di kota New York, diantaranya adalah :

Apartemen 432 Park Avenue

Apartemen ini dikenal di kota New York sebagai apartemen tertinggi di Amerika Serikat. Gedung apartemen ini memiliki 94 lantai dan ketinggian dari apartemen ini mencapai 1.396 kaki. Untuk harga satu unit  apartemen di gedung ini adalah sebesar USD 82,5 juta atau senilai dengan Rp 1 triliun. Harga yang ditawarkan untuk satu unit kamar tersebut sudah mencakup enam kamar tidur, tujuh kamar tidur dan ruangan untuk berdandan. Disamping itu  masih ada biaya lain yang dipungut oleh pengelola gedung perbulannya untuk biaya pajak dan perawatan gedung sebesar USD 32.000.

Apartemen The Baccarat Hotel & Residences

The Baccarat Hotel & Residences dijuluki sebagai Istana Paris yang mengapung di udara. Julukan yang diberikan kepada The Baccarat Hotel & Residences ini karena ketinggian apartemen ini menjulang dan seakan-akan hampir menyentuh langit New York. Apartemen ini memiliki lima kamar tidur serta dilengkapai dengan indahnya pemandangan Central Park serta udara yang sejuk. Untuk harga perunitnya dipatok sebesar USD 60 juta atau senilai dengan Rp 780,3 miliar.

Apartemen  145 Hudson Street

Apartemen ini dibangun dengan menggunakan konsep seni dan teknologi. Apartemen yang memiliki empat kamar tidur ini dahulu merupakan bekas pabrik percetakan. Sistem keamanan yang baik juga melengkapi apartemen ini dan harga yang ditawarkan untuk satu unit di apartemen 145 Hudson Street ini sebesar USD 48 juta atau senilai dengan Rp 624 miliar.

Apartemen 775 Park Avenue

Di kota New York apartemen ini merupakan apartemen tertua yang dibangun sejak tahun 1920. Pada apartemen ini terdiri dari 14 unit dan harga yang ditawarkan untuk satu unit di apartemen 775 Park Avenue adalah sebesar USD 40 juta atau sebesar Rp 520 miliar.

Apartemen 737 Park Avenue

Apartemen ini memiliki nuansa yang klasik dan untuk harga perunitnya di banderol sebesar USD 39,5 juta atau sekitar Rp 513 miliar.

Apartemen Carhart Mansion

17 unit kamar melengkapi apartemen ini dan desain pada setiap unit yang ada di apartemen ini bernuansa kayu. Untuk harga perunitnya sebesar USD 34,9 atau sebesar Rp 453 miliar.

Apartemen 56 Leonard Street

Apartemen ini dibentuk dengan sangat unik dan didesain oleh dua orang arsitek yakni Herzog & de Meuron. Rancangan yang dibuat pada apartemen ini menyerupai tumpukan blok kaca setinggi 60 lantai. Untuk harga perunitnya di banderol sebesar USD 34,5 juta atau senilai Rp 448 miliar.

Apartemen 2 North Moore Street

Untuk apartemen ini ketinggiannya hanya setinggi enam lantai saja dan harga yang ditawarkan untuk perunitnya sebesar USD 27,5 juta atau sebanding dengan Rp 357 miliar.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita