444 Senin, 13 April 2015 | 10:21:06

Melirik Rumah Mewah Mantan Petinju Kelas Berat, Mike Tyson

Melirik Rumah Mewah Mantan Petinju Kelas Berat, Mike Tysonkvltmagz

Mike Tyson alias Malik Abdul Aziz, laki-laki kelahiran  30 Juni 1966,  di New York City, Amerika Serikat ini  adalah seorang petinju profesional dan mantan juara kelas berat.  Mike Tyson adalah sebuah julukan secara Internasional yang menggambarkan  postur tubuh dari petinju kelas berat tersebut  yang sangat kuat bagaikan besi.

Pada Akhir penghujung tahun 1980-an, si leher besi ini membeli sebuah rumah. Mike Tyson membeli sebuah rumah mewah di Ohio, Amerika Serikat. Rumah mewah ini kini sudah tidak lagi ditempati oleh petinju kelas berat itu.

Rumah mewah yang dahulu milik Mike Tyson ini mempunyai keunikan tersendiri bagi petinju yang disujuli Iron Mike, akan tetapi rumah mewah tersebut terpaksa harus dijualnya pada tahun 1995 dikarenakan si leher besi ini mengalami kebangkrutan.

Dikutip dari Business Insider pada hari Minggu (12/4/2015), hingga saat ini rumah yang berdiri di atas tanah seluas 5,8  hektare (ha) masih tetap berdiri kokoh bahkan rumah mewah ini masih tetap memajang nama Mike Tyson di gerbang pintu masuk rumah tersebut.

Di lihat dari arsiktektur serta furnitur-furnitur yang ada di rumah mewah tersebut, bisa dikatakan Mike Tyson adalah seorang laki-laki yang amat sangat menyukai kemewahan juga senang berpesta. Kemewahan yang ada dalam rumah tersebut bisa dilihat dari Mike Tyson memilih perabot rumah tangganya yang serba mewah seperti, karpet yang bermotif loreng  dan Jacuzzi yang sangat identik dengan hingar bingernya suasana pesta. Pada rumah ini salah satu desainnya yang menggambarkan bahwa rumah tersebut adalah rumah milik seorang petinju adalah kolam renangnya yang sengaja di desain seperti sarung tinju. Disamping itu Mike Tyson juga memberikan beberapa alternative mewah di dalam rumahnya yakni bioskop pribadi dan sebuah lapangan basket.

Perjalanan karier Mike Tyson boleh dibilang sangat mulus namun kisah perjalanan kehidupan petinju kelas berat ini tidak semulus perjalanan kariernya. Mike Tyson terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji besi pada tahun 1992  atas tuduhan kasus pemerkosaan . Pada thun 1999 si leher besi harus kembali lagi merasakan hidup didalam jeruji besi kali ini adalah atas tuduhan penyerangan.
Mike Tyson keluar masuk penjara akibat beberapa tuduhan, karena itulah petinju yang bernama asli Michael Gerard Tyson akhirnya mengalami kebangkrutan dan terpaksa menjual rumah mewahnya seharga USD 1,3 juta.

Sumber :  Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita