233 Kamis, 09 April 2015 | 10:52:42

Rumah Ala Negeri Dongeng Milik Miliader Warren Buffet

Rumah Ala Negeri Dongeng Milik Miliader Warren Buffetstockshop

Dikalangan pebisnis dan para ekonom nama Warren Edward Buffett  pastilah sudah tidak asing lagi.  Beliau adalah seorang investor dan pengusaha  sukses asal negara  Amerika Serikat. Warren Edward Buffett  kelahiran  Omaha, Nebraska, Amerika Serikat pada tanggal 30 Agustus 1930,  saat ini usianya mencapai  84 tahun. Warren Buffet  di nobatkan sebagai orang yang terkaya di dunia pada salah satu majalah Forbes karena beliau adalah seorang pebisnis dan broker yang handal.

Warren Edward Buffett  memiliki julukan Oracle of Omaha hal ini dikarenakan  Buffett telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari kemahirannya dalam  berinvestasi melalui perusahaan yang dipimpinmya yakni Berkshire Hathaway.

Untuk menjadi orang yang terkaya di dunia tidak didapat Buffet dengan mudah, namun semua itu didapatkan dengan penuh perjuangan , seperti yang telah dikisahkan diatas bahwa Buffet adalah kelahiran Omaha dimana kita ketahui bahwa Omaha adalah sebuah kota kecil di Amerika Serikat, disanalah sang miliader lahir dan dibesarkan  sebab itu kota dan rumah dimana tempat tinggal Buffet waktu kecil adalah sebagi saksi bisu tentang perjalanan hidup sang miliader.

Rumah masa kecil sang miliader jauh dari kesan mewah, rumah yang berkonsep ala negeri dongeng itu terdiri dari dua lantai dan pada bagian depannya penuh ditumbuhi beberapa pepohonan , untuk interior rumahnya diberi warna merah bata dan abu-abu.

Di dalam rumah itu masih tersimpan beberapa barang-barang kenangan milik Buffet. Rumah tersebut dilengkapi dengan tiga buah kamar tidur yang salah satunya adalah kamar milik Warren Buffet. Pada usia 11 tahun, Buffet sudah mulai berbisnis ketika itu Buffet membeli enam saham yang merupakan saham pertamanya yaitu saham Citi Service.  

Warren Buffet,  dikenal sebagai seorang yang sangat ramah dan bersahaja, karena itulah meskipun kini beliau sudah menjadi seorang miliader namun tak banyak yang dirubah dari rumah masa kecilnya itu seperti lantai dan furnitur dari kamar masa kecilnya masih tetap di pertahankan hingga kini.
Rumah masa keci Buffet tak lepas dari campur tangan sang Ayah, karena Ayahnya lah yang pertama kali membangun rumah masa kecilnya itu. Sampai saat ini rumah itu masih tetap dipergunakan oleh Buffet untuk bersantai sambil minum kopi bersama teman-teman bisnisnya setiap akhir pekan.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita