203 Rabu, 08 April 2015 | 11:46:29

Tempat Pensiun Paling Nyaman Di Eropa

Tempat Pensiun Paling Nyaman Di Eropadialaflight

Ada beberapa negara di dunia ini yang terbilang sangat nyaman untuk menghabiskan masa tua Anda. Mungkin saja setelah masa pensiun Anda menginginkan untuk tinggal di Eropa, inilah tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu pensiun Anda. Berdasarkan dari laporan yang di buat oleh  Natixis Global Asset Management bahwa dari 10 negara yang paling nyaman dari 150 negara di dunia ini maka dari hasil surveinya didapatkan delapan negara diantaranya terletak di bilangan Eropa.

Berikut adalah negera-negara di Eropa yang terbilang nyaman untuk menghabiskan masa tua ataupun masa pensiun Anda adalah sebagai berikut ;

Swiss

Swiss adalah merupakan negara yang menduduki tempat tertinggi karena memiliki tingkat kualitas hidup yang tingg, pajak untuk di negara ini juga relatif rendah, mengenai sistem atas jaminan kesehatan juga luar biasa. Pelayanan publik yang diberikan oleh negara ini juga terbilang sangat baik dan begitu pula dengan sistem pensiun yang ada di negara ini juga berjalan baik.

Austria

Negara yang satu ini memiliki biaya hidup yang relatif murah sama hal nya dengan negara Swiss. Kualitas hidup serta sistem yang ada dinegara ini baik dari segi penjaminan kesehatan dan segi pelayanan publik juga berjalan sangat baik.

Selandia Baru

Meskipun Selandia Baru merupakan negara non-Eropa namun negara ini masuk kedalam daftar negara di urutan ke tiga dalam hal kenyamanan. Selandia Baru memiliki pajak yang relatif murah dan dalam segi perbankan di negara ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman dari bank.

Korea Selatan

Negara yang satu ini disamping memilki tingkat kenyamanan yang baik juga tercatat sebagai negara yang paling rendah tingkat hutang pemerintahannya dan negara ini juga dari segi perbankan memiliki tingkat suku bunga yang rendah.

Amerika Serikat (AS)

Pada negara Amerika Serikat ini program pensiun yang ditawarkan dinilai cukup baik dan di negara ini juga para pekerja di haruskan untuk mengalokasikan sebagian penghasilannya untuk mempersiapkan datangnya masa pensiun.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita