305 Rabu, 01 April 2015 | 13:06:27

Istana Kenangan Donald Trump Di Banderol Rp 700 Miliar

Istana Kenangan Donald Trump Di Banderol Rp 700 Miliarpropertikompas

Donald Trump seorang wirausahawan yang sukses asal Amerika Serikat,   Trump memiliki gaya hidup   yang mewah dan cara bicaranya juga  blak-blakan sehingga perannya dalam acara realitas NBC The Apprentice telah membuatnya menjadi selebriti terkenal nomor 17 yang tercatat pada daftar Forbes Celebrity 100 2011.  Saat ini Donald Trump membanderol rumah mewahnya yang seluas 5,8 hektare (ha) seharga USD 54 juta atau senilai Rp 700 miliar.

Dilansir dari Business Insider, dahulu rumah milik Donald Trump pernah dibeli seseorang yang tidak diketaui namanya  pada tahun 1992 seharga USD 15 juta. Kemudian, pada tahun 2000 si pemilik merenovasi rumah tersebut dengan menambahkan beberapa fasilitas pendukung seperti halaman yang super luas, home teather, sampai  lapangan tenis.

Rumah mewah tersebut memiliki delapan kamar tidur, serta 13 kamar mandi, yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, dan lapangan tenis. Rumah mewah milik Donald Trump ini dibangun pada tahun 1939 dan didesain dengan gaya kolonial.

Istana milik Donald Trump ini mengisahkan tentang dirinya dengan mantan istrinya Ivana Trump. Trump membeli rumah tersebut setelah menikah dengan Ivana pada tahun 1982 seharga USD 4 juta. Pernikahan Donald Trump dengan istrinya Ivana Trump tidak berjalan lama, jalinan kasih suami istri itu akhirnya harus kandas di tengah jalan dan pada tahun 1992 Donald Trump memutuskan untuk menjual rumah mewah yang pernah di tempati olehnya dan mantan istrinya.

Donald Trump terkenal sebagai salah satu pengusaha yang paling sukses di Amerika Serikat (AS).  Berkat kelihaiannya di pasar properti bahkan Trump sempat didokumentasikan dalam sebuah buku dan serial televisi dalam acara "The Apprentice,". Donald Trump pun sangat identik dengan gaya hidup mewah dan terkadang sangat  kontroversial.

Dalam perjalanan bisnisnya yang lumayan panjang, Trump Organization memiliki saham di Trump Entertainment Resorts, yang didirikan oleh Donald Trump  dan kemudian hilang dalam kepailitan . Perusahaan ini tercatat memiliki dan mengoperasikan beberapa usaha milik Donald Trump  seperti,  Trump Taj Mahal, Trump Plaza dan Kasino Trump Marina di Atlantic City, New Jersey.

 

Sumber : Okezone

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita