150 Selasa, 31 Maret 2015 | 11:38:05

Nama Bandara Changi di Singapura akan Diubah

Nama Bandara Changi di Singapura akan Diubahberitakota

Singapura sangat mencintai Bapak Pendiri Singapura Lee Kuan Yew hingga tersiar kabar oleh salah seorang aktivis di Singapura bahwa Bandara ternama di Singapura akan dirubah namanya. Perubahan nama Bandara di Singapura yakni Bandara Changi Internasional yang kemudian akan di ubah namanya menjadi Bandara Lee Kuan Yew International.

Kabar akan diubahnya nama Bandara Changi telah mendapatkan dukungan dari 9.000 masyarakat Singapura, dukungan ini didapatkan dengan cara memberikan tanda tangan dari para pendukung. Para aktivis tersebut telah menargetkan akan ada 10.000 tanda tangan yang mendukung perubahan nama Bandara tersebut, hal ini diharapkan agar permintaan mengenai perubahan nama Bandara Changi Internasional menjadi Bandara Lee Kuan Yew Internasional di Singapura.

Salah seorang aktivis bernama Jim Niger yang menjabat sebagai koordinator  dari aksi tersebut mengatakan bahwa sosok Lee Kuan Yew merupakan seorang figur yang tidak dapat tergantikan oleh siapun jua. Lee Kuan Yew adalah bapak kebanggaan masyarakat Singapura, beliau sangat berjasa dalam memodernisasi Bandara Changi menjadi salah satu Bandara yang terbaik bukan hanya di Singapura namun hingga ke seluruh dunia.

Di lansir Asia One pada Jum’at (27/3/2015) Jim Niger mengutarakan bahwa Lee Kuan Yew adalah orang yang paling berjasa dalam kemajuan Bandara Changi karena Lee telah mampu membuat Bandara Changi menjadi salah satu bandara terbaik di dunia dan bukan hanya itu Bandara Changi juga merupakan jantung perekonomian di negara Singapura.

Pada hari minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 29 Maret 2015 jenazah Lee Kuan Yew di makamkan sehingga pemerintah Singapura akan memberlakukan tanggal tersebut sebagai hari berkabung nasional, hal ini tidak lain adalah untuk menghormati jasa-jasa atas perjuangan Lee Kuan Yew terhadap Singapura.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita