150 Selasa, 24 Maret 2015 | 10:53:52

LeBron James Beri Diskon Rumah Mewahnya

LeBron James Beri Diskon Rumah Mewahnyanba

Jika Anda gemar olahraga basket pastilah Anda mengenal pebasket yang satu ini.  LeBron James adalah pebasket  asal Amerika Serikat (AS) yang mempunyai julukan King James kelahiran 30 Desember 1984 di Akron , Ohio. LeBron James pernah meraih gelar MVP pada tahun 2013 sekaligus memenangkan  final playoffs vs San Antonio Spurs pada tahun 2013 .

Saat ini LeBron James pebasket asal Amerika Serikat (AS) telah memutuskan untuk menjual rumahnya dengan cara mengobral rumah mewahnya yang berada di Miami. Pebasket terkenal ini mengobral rumah mewahnya dan tak tanggung-tanggung ia memberikan diskon untuk harga rumah mewahnya yang pada saat ini di patok seharga USD15 juta atau senilai Rp 195,4 miliar.

Di Miami rumah milik pebasket ini terkenal sebagai rumah yang paling mewah diantara yang lainnya. Rumah mewah ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti teater pribadi, enam ruang kamar tidur, delapan buah kamar mandi dan ada juga kolam renang  melengkapi rumah pebasket asal Amerika Serikat itu.

Penawaran yang ditawarkan oleh LeBron James untuk rumah mewahnya juga meliputi dapur, ruang kantor, ruang tamu, atap solar system serta pembangkit tenaga listrik.

Kini bintang NBA ini  LeBron James memutuskan untuk menjual rumahnya dan memberikan diskon hampir sekitar Rp 26 miliar. Rumah yang berlokasi di pantai Miami dan selanjutnya pebasket ini akan pindah ke klub Cleveland Cavaliers.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita