149 Senin, 23 Maret 2015 | 10:57:54

Rumah Mewah Tom Cruise Di Banderol Rp 169 Miliar

Rumah Mewah Tom Cruise Di Banderol Rp 169 Miliarkapanlagi

Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini yakni Tom Cruise. Aktor dan produser film asal Amerika Serikat yang masuk dalam nominasi Academy Award, dan pernah memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award.  Tom Cruise juga merupakan  salah satu aktor tersukses di Hollywood, ia memulai karier aktingnya sejak tahun 1980-an.

Kini aktor yang memiliki wajah tampan itu hendak menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Beverly Hills. Rumah mewah milik Tom Cruise di banderol seharga USD13 juta atau senilai dengan Rp 169 miliar (kurs Rp 13.000 per USD).

Berdasarkan kutipan dari Business Insider, Jakarta, pada hari Sabtu (21/3/2015) bahwa rumah mewah milik Tom Cruise yang berlokasi di kawasan Beverly Hills ini memiliki desain ala Eropa. Rumah mewah ini mempunyai dua bidang tanah dengan total luasnya 2,5 hektare.

Rumah mewah ini terdiri dari tiga buah kamar tidur yang di lengkapi dengan rumah yang terpisah khusus untuk tamu dan empat kamar mandi. Dahulu rumah ini pernah ditempati adik Tom Cruise namun didengar kabar bahwa rumah tersebut kini telah di beli oleh seorang ahli sejarah.

Aktor ternama ini bukan hanya menjual rumah mewahnya saja namun pada bulan November tahun lalu, Tom Cruise berniat menjual mansionnya yang berlokasi di Colorado seharga USD59 juta. Dan pada tahun 2013, Tom Cruise juga menawarkan Town House miliknya yang berada di New York seharga USD28 juta serta Kondominium East Village miliknya seharga USD3 juta.

Sementara saat ini didengar kabar bahwa aktor tampan ini tinggal di sebuah rumah di kawasan Beverly Hills. Tom Cruise membeli rumah di kawasan tersebut pada tahun 2007 seharga USD30 juta.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita