194 Jum'at, 20 Maret 2015 | 11:04:31

Kota-kota Terbaik Untuk Berinvestasi Di Dunia

Kota-kota Terbaik Untuk Berinvestasi Di Duniaharrysutanto

Cushman & Wakefield, Konsultan Properti menjabarkan data-data kota terbaik di dunia sebagai tempat berinvestasi properti. Kota-kota ini dianggap terbaik dan layak untuk dijadikan  nominasi sebagai kota terbaik di belahan bumi ini untuk investasi properti karena dinilai memiliki volume investasinya yang selalu mengalami kenaikan.

Berdasarkan  periode riset investasi di sepanjang kuartal III- tahun 2013 hingga kuartal II- tahun 2014.  Terdapat 5 Kota di dunia  yang layak untuk berinvestasi yaitu :

Pertama, Kota New York , kota ini tercatat memiliki nilai investasi properti yang cukup tinggi, kenaikannya hampir 10,9 persen  pada kuartal II ditahun 2014  volume investasinya senilai USD 55,4 miliar .

Kedua, Kota London, kota ini memiliki volume investasi sebesar USD 47 miliar.

Ketiga, Kota Tokyo, kota ini merupakan kota satu-satunya  di Asia  yang masuk kedalam daftar kota terbaik untuk ber investasi properti, volume investasi kota ini sebesar USD 35 miliar.

Keempat, pada posisi ke empat di duduki kota Los Angeles yang memiliki volume investasi sebesar USD 33 miliar.

Kelima atau yang terakhir diduduki oleh kota San Fransisco dengan volume investasi sebesar USD 24 miliar

Kelima kota tersebut di lansir dari laman Cushman & Wakefield, pada Jumat (20/3/2015) kota-kota di dunia  yang layak menjadi tempat terbaik untuk investasi properti. Cushman & Wakefield juga mencatat mengenai arus modal yang mengalir di sepanjang tahun  2014 untuk kegiatan investasi properti yakni mencapai USD788 miliar. Angka ini mengalami peningkatan sebesar  17,2 persen jika dibandingkan pada  tahun sebelumnya. Sedangkan untuk latar belakang dari  investor itu sendiri banyak investor asing dengan kenaikan 39 persen dan investor dalam negeri dengan kenaikan 11 persen.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita