134 Selasa, 17 Maret 2015 | 09:28:39

Akibat Renovasi Rumah Perselisihan Pun Terjadi

Akibat Renovasi Rumah Perselisihan Pun Terjadiibtimes

Wanita terkaya di Inggris Kirsty Bertarelli,  berselisih dengan tetangganya akibat merenovasi rumahnya.  Perselisihan ini terjadi karena Kirsty  merenovasi rumahnya dengan membangun tiga lantai  ruang bawah tanah, hal ini dianggap merusak lingkungan. Itulah yang memicu perselisihan wanita terkaya itu dengan tetangganya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (17/3/2015), bahwa apa yang dilakukan Kirsty dalam merenovasi rumahnya sangat mengganggu dan membuat bising para tetangga disamping itu tindakan renovasi yang dilakukan Kirsty dianggap merusak lingkungan karena melakukan penggalian ruang bawah tanah setinggi tiga lantai.

Bukan hanya itu yang memicu amarah para tetangganya, hal lainnya adalah karena pemerintah setempat justru menyetujui rencana Kirsty untuk melakukan penggalian tersebut. Kirsty merencanakan ruangan bawah tanah tersebut untuk digunakan sebagai ruang bioskop, dapur dan gym.

Pembangunan untuk proyek renovasi ini memerlukan waktu yang tidak sebentar kira-kira harus menghabiskan waktu selama tiga tahun.

Salah seorang tetangga Kirsty mengatakan para pekerja yang merenovasi rumah Kirsty terus menerus menggali dan entah sampai kapan kebisingan tersebut akan mengganggu para tetangga di sekitar rumah Kirsty.

Kirsty Bertarelli adalah seorang istri orang terkaya di Swiss, yakni Ernesto Bertarelli (49).  Kirsty menjadi wanita  terkaya di Inggris karena harta kekayaannya ditaksir mencapai USD9,75 miliar.

Kirsty tidak hanya kaya raya namun ia  juga merupakan mantan Miss Inggris dan runner-up Miss Wolrd pada tahun 2013. Suaminya, adalah seorang  pengusaha kaya raya  yang usahanya bergerak di bidang bioteknologi dan lulusan dari Harvard University.

Kirsty dan suaminya  membeli rumah yang  bergaya Victoria ini sekitar  15 tahun yang  lalu seharga USD5,5 juta. Di sekeliling rumah ini juga tinggal beberapa selebriti dunia, seperti  Andrew Lloyd Webber, Nicole Kidman, dan Roman Abramovich. Meskipun terdapat kontroversi,  namun sampai saat ini Kirsty dan suaminya belum mau mengeluarkan pernyataan terkait dengan perselisihan yang terjadi ini.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita