161 Kamis, 12 Maret 2015 | 12:17:40

Rumah Serial Walking Dead Di Jual

Rumah  Serial Walking Dead  Di Jualyangmuda

Masih ingat  dengan serial The Walking Dead  yang menceritakan tentang sekolompok Manusia yang bertahan hidup dari serangan mayat hidup yang disebut walker. film ini pernah  tayang di indonesia, pada  siaran Fox Movies Premium.

Apakah Anda termasuk salah satu fans dari serial Walking Dead? Jika Anda penggemar dari serial tersebut  kini Anda dapat segera memiliki properti yang pernah dipakai serial film tersebut . Anda dapat melakukan penawaran terhadap aset-aset properti yang dijadikan latar belakang monster hit tersebut.

Jim Sells,sang pemilik aset tersebut adalah merupakan mantan Wali Kota Grantville, Georgia. Beliau membanderol properti tersebut seharga  680.000 dollar AS atau senilai dengan  Rp 8,8 miliar.

Jim mengatakan sebagaimana yang di kutip dari USA Today bahwa Industri utama yang dijalaninya saat ini adalah turis-turis yang memang menggemari serial The Walking Dead. Karena banyaknya  turis yang berkunjung secara tidak langsung memberikan pemasukan bagi pusat kota melalui The Walking Dead.

Jika Anda tertarik untuk membeli bangunan-bangunan yang bergaya kolonial tersebut, maka Anda harus merogoh kocek senilai 4.542 dollar AS atau sebesar Rp 58,7 juta untuk pajak bumi dan bangunan (PBB)-nya.

Semakin populernya serial ini, maka jika Anda memiliki propertinya maka Anda dapat meraup keuntungan melalui penyewaan sembilan bangunan tersebut, dengan patokan harga 6.500 dollar AS atau senilai dengan  Rp 84,4 juta per bulan.

Tempat ini bukan hanya sebagai lokasi pengambilan gambar The Walking Dead saja namun masih banyak  film-film  beken lainnya seperti  Lawless, The Broken Bridge, dan Dumb and Dumber 2 , film-film tersebut juga pernah memanfaatkan situs ini sebagai latar tempat utamanya.

Jim menjamin, pemilik baru tak akan kecewa karena lebih banyak film lagi yang akan memanfaatkan area ini. Itu artinya, kegiatan perfilman tersebut akan mendatangkan banyak pendapatan bagi pemilik baru.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita