331 Rabu, 11 Maret 2015 | 10:50:01

Rumah Mewah Mariah Carey Di Jual Rp 117 Miliar

Rumah Mewah Mariah Carey Di Jual Rp 117 Miliarkeyakinan.tk

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini, Mariah Carey . Artis cantik yang memiliki suara emas ini  kelahiran  New York pada tanggal 27 Maret 1970.  Mariah Carey adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu,  juga sebagai produser rekaman.

Pada tahun 2008, Mariah Carey  memutuskan untuk menikah dengan seorang aktor, komedian, yang juga seorang rapper, dan presenter America's Got Talent, bernama Nick Cannon yang usianya 11 tahun lebih muda dari Mariah.

Namun pernikahannya tidak dapat dipertahankan lagi keduanya sepakat untuk bercerai. Dan akibat dari perceraiannya dengan  Nick Cannon rumah mereka yang di Bel Air, Los Angeles dijual.

Rumah mewah milik Mariah Carey  dijual dengan harga  USD 9 juta atau sekitar Rp117 miliar (kurs Rp13.104 per USD). Sebelumnya, estate tersebut telah terdaftar di agen properti dengan banderol USD12,995 juta atau sekitar Rp169 miliar.

Rumah milik Mariah Carey ini terdiri dari enam kamar tidur, enam  kamar mandi lengkap, bioskop, pusat kebugaran, dan lapangan basket. Rumah ini juga  memiliki pemandangan ke Beverly Hills dan Pantai Laguna.

Suami istri Rudy Rezzadeh dan Niki dimana sang suami adalah seorang dokter yang tinggal di kota New York, membeli rumah mewah milik Mariah Carey. Sebagai fasilitator dari penjualan rumah ini adalah  Ardavan Mofid dari Coldwell seorang Banker Previews International.

Rumah mewah tersebut sebelumnya dibeli Mariah Carey dari artis kenamaan bernama Farah Fawcett, yang telah wafat pada pertengahan tahun 2009.

Tak banyak yang di renovasi oleh Mariah Carey pun, hal ini dikarenakan Mariah Carey ingin  tetap mempertahankan bagian dari sejarah rumah tersebut.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita