50 Selasa, 10 Maret 2015 | 15:08:55

Global Hotel di Filipina Ekspansi Sebanyak 4.612 Kamar

Global Hotel di Filipina Ekspansi Sebanyak 4.612 KamarIlustrasi

Pada tahun ini prospek pertumbuhan pariwisata di Filipina sangat bagus, sehingga para investor dunia yang ikut kedalam organisasi Global Hotel memutuskan untuk melakukan ekspansi kamar hotel tersebut.

Adapun organisasi internasional yang ikut berkontribusi adalah ACCOR Group ACCP PA dan Hilton Worldwide Corp WYN.

Kontribusi mereka dalam ekspansi ini adalah sebanyak 4.612 kamar hotel, yang mana jumlah tersebut adalah dua kali lipat dari jumlah penambahan kamar pada tahun lalu.

Jumlah tersebut hanya merupakan penambahan pada tahun ini saja, dan diperkirakan akan melakukan penambahan lagi setiap tahunnya selama dua tahun kedepan.

Adanya penambahan kamar masih akan menimbulkan masalah terhadap pariwisata disana, karena kurangnya lahan bandara disana. Sehingga dengan adanya ekspansi kamar hotel tersebut, harus dilakukan juga pengembangan bandara di Filipina.

Pemerintah disana berharap jika pada tahun lalu hanya sebanyak 5.000 pengunjung yang datang kesana, maka mereka ingin pada tahun ini bertambah hingga 6.000 pengunjung.

Jumlah tersebut belum memenuhi standard di Asia Tenggara, sehingga berakibat pada wisatawan Tiongkok yang mana memiliki masalah sengketa lahan dengan Filipina.

Ekspansi ini diharapkan agar Filipina bisa terus berkembang dan memenuhi standard Asia Tenggara.

Selain menambah kamar hotel, Filipina juga melengkapi fasilitas yang ada disana dengan adanya Fairmont Hotel & Resort, Genting Singapore’s GENS. SI Crockfords Tower, dan Hotel Okura yang mana akan menarik pengunjung yang terbiasa dengan perjalanan mewah.

Bagi anda yang berencana untuk berlibur ke Filipina, tidak perlu khawatir kehabisan kamar hotel disana. Karena pada tahun ini pemerintah disana dengan dibantu Organisasi Internasional telah menyediakan kamar yang banyak.

Justru yang perlu anda khawatirkan adalah fasilitas bandara disana, kendati demikian pemerintah akan mengatasi masalah tersebut. Sehingga anda tidak akan menyesal berkunjung kesana.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita