77 Selasa, 10 Maret 2015 | 13:50:18

Mereka Tak Menyangka Pernah Jadi Anak Miliarder

Mereka Tak Menyangka Pernah Jadi Anak Miliarderliputan6

Pada dasarnya, anak-anak orang kaya akan hidup bahagia dengan bergelimang harta dan menikmati kekayaan kedua orangtua. Namun yang memprihatinkan  putra dan putri kandung dari Brian O'Donell justru mengaku bahwa mereka tak pernah mengetahui bahwa  ayahnya  pernah menjadi seorang miliarder.

Ke dua putra putri  Brian O'Donell adalah Blaise (27 tahun) dan Blake O'Donell (31 tahun), mereka berdua  kini harus menghadapi gugatan bank atas rumah megah milik mereka. Kejadian ini terungkap setelah O'Donell sang ayah mengalami kebangkrutan.

Menurut Blaise dan Blake , orangtuanya  selalu merahasiakan seluruh urusan keuangannya pada mereka, hal ini seperti dikutip dari irishmirror.ie, Selasa (10/3/2015).

Putra putri Brian O'Donell, Blake dan Blaise menceritakan bahwa  keluarganya terus berusaha untuk mempertahankan rumah mewahnya yang juga di lengkapi  dengan sauna, lapangan tenis hingga kolam renang.

Minggu lalu, Mahkamah Tinggi meminta ke dua anak O'Donnell untuk meninggalkan rumahnya dengan tujuan agar Bank Sentral Irlandia dapat memilikinya kembali. Dan ancaman bagi kedua anak Brian O'Donell bahwa jika mereka berdua berani masuk ke dalam rumah tersebut, maka kakak beradik itu bisa dipenjara karena di nilai melawan pengadilan.

Dahulu, Brian dan Mary Patricia O'Donell diketahui memiliki rumah senilai 1 miliar euro namun  kini telah bangkrut bahkan mempunyai hutang sebesar  71 euro pada bank.

Salah satu anak Brian O'Donell yaitu Blake mengunggapkan bahwa dia  lebih memilih mengatakan dirinya tidak kayak arena memang dari awal kami memang tidak kaya, ucapnya.

Blake menjelaskan bahwa dia dan adiknya tidak pernah  tahu bahwa kedua orangtuanya pernah memiliki harta hingga 1,1 miliar euro. Karena ayahnya yakni O'Donell sama sekali tak pernah bercerita tentang kekayaannya.

"Tidak, kami sama sekali tak tahu. Kami bahkan tidak tahu pernah memiliki rumah itu," terangnya.
Menurut kedua anak Brian O'Donell, orangtuanya selalu merahasiakan masalah keuangan agar anak-anaknya dapat tumbuh mandiri dan bekerja sebagaimana harusnya.

Sumber: liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita