392 Senin, 09 Maret 2015 | 12:39:59

Mansion di London Utara Milik Konglomerat Dunia

Mansion di London Utara Milik Konglomerat DuniaIlustrasi

Salah satu lokasi di London, tepatnya di Hampstead London Utara telah dibangun 66 Mansion super mewah milik konglomerat dunia.

Mansion tersebut terletak di JL. Bishop Avenue, memiliki kavling dengan ukuran yang besar. Berkisar mulai dari 8000 m2 sampai dengan 12000m2, meskipun ada juga salahsatu kavling di mansion tersebut seluas 2800 m2.

Kavling- kavling di mansion tersebut adalah milik konglomerat dunia yang memang sengaja berinvestasi di tempat tersebut, tema bangunan setiap kavling disana adalah dengan nuansa klasik Eropa.

Fasilitas setiap kavling di mansion tersebut terdiri atas kolam renang, banyak kamar, perpustakaan, dan lain sebagainya. Ornamen yang dibuat disana didesain dengan mewah dan berkelas.

Harga perkavling pada mansion tersebut bermacam- macam, mulai dari Rp 278 miliar sampai dengan Rp 1 triliun.

Pemilik 66 mansion yang ada disana yaitu, 56 mansion milik Sultan Brunei dan 10 nya milik keluarga kerajaan Arab Saudi.

Lokasi alamat yang termasuk tempat paling bergengsi dan dilmiliki oleh konglomerat dunia, tidak menjadikan mansion tersebut terisi semua. Karena faktanya banyak mansion yang kosong dan tidak berpenghuni.

Bukan hanya itu, bangunan disana juga terlihat tidak terawat, karena memang tidak berpenghuni. Oleh karena itu sangat disayangkan kawasan semewah itu tidak terjaga dengan baik, karena jika dioptimalkan bangunan tersebut akan sangat bermanfaat. Terlebih harga tanah dan bangunan disana terus melambung tinggi, sehingga banyak orang yang tidak bisa mendapatkan lokasi ditengah kota karena masalah tersebut.

Sebagian masyarakat disana menekan pemerintah untuk mengenakan pajak kepada bangunan yang dibiarkan kosong, dengan begitu bangunan disana bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Dengan adanya pajak ini, akan membuat pemiliknya berfikir untuk mengurus investasinya tersebut dan tidak membiarkannya terbengkalai apalagi sampai kosong tidak berpenghuni.

 

Sumber : Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita