71 Jum'at, 06 Maret 2015 | 10:12:32

Apartemen Untuk Para Lajang di New York

Apartemen Untuk Para Lajang di New YorkIlustrasi

Privasi dalam hal tempat tinggal memang sangat penting, terlebih jika masih tinggal bersama keluarga dan harus berbagi ruangan dengan orang lain. Hal tersebut bisa menjadi dilema bagi kehidupan anda.

New York merupakan kota yang penduduknya sebagian besar masih lajang, mereka merasa dilema karena tinggal ditempat yang kecil dan harus berbagi ruangan tersebut.

Demi menyelesaikan masalah tersebut, dibangun apartemen dengan tema kompleks mikro apartemen. Bangunan tersebut adalah yang pertama dibangun di sana.

Apartemen itu di beri nama My Micro NY, yang terletak di 335 East 27th Street. Jumlah unit di apartemen tersebut sebanyak 55 unit yang ukurannya berkisar antara 24 m2 sampai dengan 33 m2.

Bangunan dengan jumlah 9 lantai tersebut diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2015 ini, dengan harga sewa sebesar US$ 2000 sampai US$ 3000 atau setara dengan Rp 26 juta sampai dengan Rp 39 juta per bulannya.

Bangunan yang didesain oleh nARCHITECTS ini berisi kamar mandi yang bisa diakses dengan kursi roda, dapur, atap yang lebih dari 9 meter, dan jendela besar. Orang yang menyewa tempat tersebut dapat memiliki akses ke ruang umum yang tersebar diseluruh bangunan dan unit penyimpanan.

Proyek pembangunan ini dibawah pengawasan advokasi perumahan dan pengembang. Mereka mengatakan bahwa pembangunan micro- apartemen lebih banyak, akan membuka peluang hidup yang lebih terjangkau bagi penduduk di sana.

Kebanyakan bangunan ini didesain untuk penghuni yang masih sendiri, sehingga dapat melakukan efisiensi dalam harga sewa dan dapat menjaga privasi mereka.

Selain itu ada unit yang menyediakan sampai dengan 4 kamar tidur, itu diperuntukan bagi penyewa yang sudah berkeluarga.

Adanya pembangunan tersebut, dapat menjadi angin segar bagi penduduk New York yang masih lajang. Mereka akan segera mendapatkan tempat yang lebih nyaman dengan harga yang terjangkau.

Penduduk disana sudah tidak sabar menantikan pembangunan ini rampung dan segera menyewa salah satu unit apartemen yang ada disana. Sehingga mereka dapat terbebas dari tempat yang kecil dan harus berbagi dengan orang lain.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita