15 Rabu, 04 Maret 2015 | 09:20:07

Musim Dingin Dipilih Qatar Untuk Penyelenggaraan Piala Dunia

Musim Dingin Dipilih Qatar Untuk Penyelenggaraan Piala Dunia Ilustrasi

Pada kali ini piala dunia akan dilaksanakan di Qatar pada musim dingin tahun 2022 mendatang, hal tersebut merupakan rekomendasi dari satuan tugas FIFA. Meskipun pihak penyelenggara telah menjanjikan teknologi untuk pendingin jika acara dilaksakan pada musim panas, namun bagi kenyamanan penonton acara tersebut akan dilaksanakan pada bulan November dan Desember.

Acara tersebut dilakukan pada musim dingin karena suhu pada saat musim panas disana berada dititik tertinggi. Kondisi tersebut tidak ideal untuk melangsungkan sebuah kompetisi sepak bola, karena akan menghambat berlangsungnya acara tersebut.

Piala dunia yang akan dilakukakn di Qatar harus ada evaluasi kembali, karena penyelenggara FIFA percaya Qatar akan berhasil menyelenggarakan acara tersebut dengan sukses. Akan tetapi harus difikirkan juga bagaimana keadaan yang akan terjadi jika acara tersebut dilangsungkan pada musim panas.

Sebelumnya pemerintah Qatar telah menjanjikan akan membuat pendingin dengan kualitas yang tercanggih, hal tersebut dilakukan untuk memberi kenyamanan bagi penonton dan para anggota yang ikut perlombaan.

Teknologi yang super canggih tersebut akan memerlukan biaya yang sangat besar , karena membutuhkan peralatan yang sangat banyak jika tetap dipaksakan mengadakan piala dunia pada musim panas.

Oleh karena itu solusi terbaik agar Qatar tetap menjadi tuan rumah bagi piala dunia tahun 2022 mendatang, maka acara dilaksanakan pada musim dingin bulan November – Desember mendatang.

Panitia akan berusaha semaksimal mungkin dalam memepersiapkan acara tersebut. Sehingga diharapkan acara dapat berlangsung dengan lancar dan minim kekurangan.

Kita akan tunggu bagaimana acara tersebut akan berlangsung, semoga tidak mengecewakan. Bagi anda yang ingin datang langsung ke Qatar untuk menyaksikan acara tersebut secara langsung, anda dapat mempersiapkan diri anda dengan persiapan musim dingin disana.

Bagi anda yang akan datang ke Qatar tidak perlu khawatir akan kenyamanan anda diacara tersebut, karena panitia sangat memperhatikan kenyamanan penonton yang akan datang kesana. Fasilitas lengkap akan disediakan disana bagi anda yang sudah jauh- jauh datang kesana untuk menyaksikan secara langsung acara tersebut.

Jadi bersiaplah mengahadiri acara besar ini !!!

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita