189 Selasa, 03 Maret 2015 | 15:35:29

Hotel di Tepi Sungai Spree, Berlin

Hotel di Tepi Sungai Spree, BerlinIlustrasi

Hotel yang terletak ditepi sungai Spree ini diberi nama Nhow Berlin. Konsep yang diusung pada hotel ini sangat unik, karena lebih ditekankan pada unsur musik dan industri yang kreatif. Yangmana fasilitas didalamnya terdapat studio musik profesional.

Nhow merupakan hotel musik pertama dan berkolaborasi dengan MINI, yang merupakan perusahaan ternama di Inggris. Oleh karena itu di lobi hotel terdapat symbol MINI yang sensasional, setiap pengunjung yang datang pasti akan langsung tertuju pada symbol tersebut karena warnanya cukup menonjol yaitu garis hitam dan biru metalik.

Adapun fasilitas- fasilitas yang ada  didalamnya adalah :

  • Terdapat fasilitas ruang tunggu bagi pengunjung yang berkendara dengan sopir
  • Pengunjung dapat berlayar menelususri jalan- jalan di ibu kota Berlin
  • Bagi tamu yang membawa anak kecil, terdapat fasilitas arena bermain anak dan bagi yang hobi bersepeda dapat menggunakan sepeda mini.

Rancangan hotel ini berbeda dengan hotel pada umumnya, karena memang itu menjadi target utama pengelola hotel tersebut.

Tarif yang harus dikeluarkan oleh pengunjung adalah sebesar 262 Euro atau setara dengan Rp 3,8 juta permalam.

Harga tersebut sebanding dengan pengalaman dan fasilitas yang akan anda dapat disana, karena anda tidak akan menyesal mengeluarkan uang sebesar itu dengan hasil yang anda dapatkan.

Bagi anda yang berencana berlibur ke Berlin, anda tidak perlu pusing mencari hotel. Karena anda dapat menggunakan jasa hotel tersebut selama anda disana. Bukan hanya anda yang akan merasakannya, anda juga dapat membawa keluarga kesana.

 

Sumber : Kompas

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita