357 Senin, 02 Maret 2015 | 12:11:22

Desain Pembangunan Kantor Pusat Milik Google

Desain Pembangunan Kantor Pusat Milik GoogleIlustrasi

Google merupakan perusahaan teknologi informasi yang besar , dan merupakan pesaing dari Facebook dan Apple. Persaingan mereka bukan hanya dibidang teknologi dan informasi saja, karena kenyataannya mereka tidak mau terkalahkan dalam desain pembangunan gedung perusahaan yang akan ditempati sebagai markas besar karyawan mereka masing- masing.

Saat ini Google sedang merancang pembangunan kantor pusatnya di California, Amerika Serikat. Bangunan tersebut dirancang oleh arsitek Thomas Heatherwick dan Bjarke Ingels dari Inggris.

Rancangan yang digunakan saat ini berbeda dengan rancangan sebelumnya, karena saat ini mengusung tema kehidupan satwa liar dan alam. Didalamnya akan ada taman, pepohonan yang rimbun, jalur sepeda, dan beberapa bangunan yang bisa dipindahkan.

Pemberitahuan tentang desain bangunan google ini sekaligus sebagai informasi yang dinantikan oleh publik yang ingin tahu tentang sengitnya kompetisi antara perusahaan teknologi dan informasi, yaitu Facebook dan Apple.

Pembangunan kantor pusat ini sempat menghadapi penolakan dari masyarakat setempat, akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama dan akhirnya pihak Google mengantongi izin pembangunan gedung tersebut.

Rencana memiliki gedung dan tempat kerja yang berpindah- pindah, pembangunan ini akan menggunakan struktur blok ringan yang dapat dipindahkan dengan mudah.

Desain gedung ini akan dibuat berbeda dengan desain gedung pada umumnya, karena pihak google memberi kebebasan kepada arsiteknya untuk mendesain gedung tersebut dengan hasil yang sesuai dengan keinginan dari pihak google.

Publik sudah tidak sabar menunggu kabar selanjutnya setelah gedung ini dibangun, karena bangunan ini akan berbeda dari gedung- gedung pada umumnya.

Selanjutnya kita akan lihat bangunan baru dari kantor pusat google, semoga wujudnya sesuai dengan desain yang diberitahukan kepada publik.

Pembangunan gedung tersebut pasti telah dinantikan oleh para pesaingnya yang memiliki gedung tidak kalah menariknya dengan yang dirancang oleh arsitek dari pihak google tersebut.

Setelah gedung ini rampung, kita akan lihat apakah renofasi akan dilakukan oleh para pesaingnya? . kita akan tunggu.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita