161 Senin, 02 Maret 2015 | 10:14:20

Mansion 2,7 Juta Dolar Di Lirik Kim Kadarshian Family

Mansion 2,7 Juta Dolar Di Lirik  Kim Kadarshian Familypeople

Kim Kardashian Humphries , lahir di Los Angeles, California Amerika, pada tanggal 21 Oktober 1980  adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal masyarakat melalui tayangan E! yakni sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Keluarga Kardashian-Jenner sangat senang membuat sensasi dan bergaya seksi serta berpesta-pesta. Mereka juga senang membeli properti dan termasuk si bungsu Kylie Jenner meski usianya baru 17 tahun namun ia suka membeli properti. Kylie juga ikut berperan dalam reality show “Keeping Up With the Kardashians” yang cukup tenar itu.

Si bungsu Kylie membeli sebuah mansion di Calabasas, California, AS. Dan tidak tanggung-tanggung, harga mansion yang  dibeli-nya seharga 2,7 juta dolar AS atau sekitar  Rp 34 miliar.

Mansion yang di beli Keluarga Kim Kadarshian itu memiliki lima kamar tidur dengan empat kamar mandi dengan satu powder room. Rumah yang bergaya mediterania itu memiliki luas  seluas 450 m2, dan dilengkapi dengan aneka fitur mewah, seperti  kolam renang , tempat memanggang, paviliun khusus pembantu, dan perpustakaan, home theater dan dapur besar yang punya center island dengan  berlapis kan marmer.

Mansion miliki Keluarga Kim Kadarshian yang baru saja di belinya berlokasi di the Oaks,  di mana kedua kakaknya Kourtney dan Khloe Kardashian juga punya rumah cluster  di sini.

Kris Jenner ibu dari Kylie turut membantu dalam pengurusan pembelian, karena secara hukum di AS usia Kylie masih terhitung remaja. Akan tetapi  dana yang digunakan  untuk bertransaksi dalam pembelian mansion seluruhnya uang pribadi Kylie. Dapat di maklumi karena selain bermain di reality show bersama kakak-kakanya, Klylie juga memilki  dua usaha pakaian yang  bekerja sama dengan TopShop dan PacSun.Kylie dan hasilnya bisa dilihat di Instagram pribadinya. Mansion tersebut  baru akan  ditempati pada Agustus mendatang, setelah  Kylie merayakan ultahnya yang ke-18.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita