304 Sabtu, 28 Februari 2015 | 11:54:18

Rumah The Godfather Di Lego

Rumah The Godfather Di Legokvltmagz

The Godfather adalah sebuah film yang pernah hit di  tahun 1972 yang disutradarai Francis Ford Coppola dan dibintangi  oleh Marlon Brando dan Al Pacino. Cerita dalam film ini  diangkat dari novel karya  Mario Puzo. Film ini menceritakan  tentang sebuah keluarga Mafia di Amerika Serikat yang dipimpin Don Vito Corleone (Brando) dan film ini  dianggap sebagai film terbaik pada masa itu.

The Godfather diperingkatkan sebagai film Amerika terbaik ketiga sepanjang sejarah oleh Institut Film Amerika.
Saat ini rumah yang pernah dijadikan sebagai latar dalam film "The Godfather" akan dilepas dan ditawarkan ke publik sejak minggu lalu. Rumah yang ditempati bos-bos mafia tersebut di lego  Rp 37,4 miliar.

Para penggemar film "The Godfather" mungkin masih mengingat bagian rumah yang terbaik dalam rumah tersebut adalah tamannya dimana pada saat pembukaan resepsi pernikahan pesta film untuk anak Vito, Connie Corleone. Rumah tersebut juga menjadi tempat  untuk keluarga Corleone dan rekan-rekannya pada saat berlindung selama perang mafia.

Rumah tersebut kini telah mengalami renovasi penuh di tahun 2012 yang lalu. Rumah ini memiliki desain batu alam dengan lahan seluas 6.248 kaki persegi (580 meter persegi) ini dikelilingi  rumput-rumput yang hijau dan pohon-pohon serta lansekap yang indah. Rumah ini rencananya akan ditambahkan sebuah kolam renang air asin serperti air laut. Yang hilang dari desain lama adalah dapur kecil gaya 1940-an kini menjadi dapur yang bergaya modern.

Terdapat lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi, rumah ini sangat cocok untuk keluarga besar. Selain itu, ada juga dua nuah  kantor, ruang gym, ruang bermain, serta terdapat dua perapian. Ruang bawah tanah dalam rumah tersebut  memiliki pub dan ruang permainan, ruang penyimpanan dengan kamar mandi serta  garasi empat mobil. Rumah ini juga dilengkapi dengan sistem kedap suara, interkom, pemanas ruangan, generator gas alam dan, yang terpenting  sistem keamanan yang handal.

Rumah besar dari dongeng Vito Corleone, terlihat di seluruh dunia dalam film "The Godfather" yang meraih keuntungan sebesar 245 juta dollar AS (Rp 3,2 triliun).

Sumber : Kompas






📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita