324 Kamis, 26 Februari 2015 | 09:55:01

Cushman & Wakefield, Akan Dijual Miliaran Dolar

Cushman & Wakefield,  Akan Dijual Miliaran Dolarcubaca

Cushman & Wakefield, raksasa perusahaan real estate asal Amerika,  satu brand yang memiliki kemampuan yang tidak tertandingi dalam memberikan solusi properti yang kreatif dan inovatif untuk klien yang berbasis global.

Perusahaan yang bergerak di bidang manajemen properti, dikabarkan akan dijual, tak tanggung-tanggung perusahaan raksasa real estate itu dijual dengan harga miliaran dolar. Agnelli family yang memiliki perusahaan, mengatakan bahwa saat ini Cushman & Wakefield akan menjual perusahaan propertinya dan saat ini tengah mencari pembeli yang sanggup membayar miliaran dolar.

Menurut Perusahaan penasihat investasi, Exor SpA , pihak keluarga Agnelli yang mengelola Cushman diberitakan bahwa saat ini Cushman & Wakefield telah memilih Goldman Sachs dan Morgan Stanley untuk menangani penjualan perusahaan properti miliknya.

Cushman & Wakefield, perusahaan raksasa real estate ini didirikan pada tahun 1917 dan memiliki 250 kantor di seluruh dunia, termasuk Indonesia.  Cushman & Wakefield  untuk sekarang ini telah mempekerjakan sebanyak 16 ribu karyawan.

Keluarga Agnelli menghabiskan dana  lebih dari USD565 juta untuk membeli 70 persen saham dari perusahaan real estate Cushman & Wakefield hingga pada akhirnya kini  menjadi pemegang saham mayoritas pada tahun 2007.

Perusahaan raksasa real estate ini  menduduki peringkat ketiga di antara perusahaan properti real estate terbesar di dunia, yang pertama adalah  CBRE Group dan yang kedua adalah Jonas Lang Lasalle, barulah yang ketiga Cushman & Wakefield.

Mengutip dari  Businessinsider, pada Kamis (26/2/2015), salah seorang juru bicara dari  Cushman & Wakefield mengatakan bahwa belum mengonfirmasi terkait rencana penjualan perusahaan.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita