111 Selasa, 24 Februari 2015 | 11:06:31

Bos Facebook Di Gugat Masalah Lahan

Bos Facebook Di Gugat Masalah Lahan radiovidacristiana

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini. Mark Zuckerberg adalah seorang pengusaha Internet dan pemprogram komputer ,  Ia saat ini sangat dikenal masyarakat dunia  karena berhasil menciptakan situs jejaring sosial yang di beri nama Facebook, Mark berkerjasama dengan temannya, Mark menduduki posisi sebagai  pejabat eksekutif dan presiden.

Mark mendirikan Facebook sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004. Mark bekerja sama dengan teman-teman sekelasnya ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard.

Saat ini bos Facebook mengalami suatu masalah, salah seorang agen properti yang bernama Mircea Voskerician melakukan gugatan kepada Mark Zuckerberg. Gugatan ini di layangkan karena Mark dianggap telah mengingkari kontrak perjanjian jual beli properti.

Berdasarkan berita yang didapat dari CNN pada Kamis (12/2/2015), bermula pada saat Voskerician membeli sebidang tanah yang lokasinya berdekatan dengan rumah Mark. Karena Mark tidak mau ptivasinya terganggu maka Mark membeli tanah tersebut seharga USD 1,7 juta dengan tujuan agar pembangunan tidak di lanjutkan pada pada tanah yang lokasinya précis di sebelah rumahnya.

Namun Voskerician, tidak mau menjual tanahnya begitu saja, ia memberikan syarat kepada Mark. Voskerician meminta Mark untuk mempromosikan bisnisnya di Silicon Valley.

Pihak Mark tidak menerima begitu saja syarat yang di berikan oleh Voskerician. Pengacara bos Facebook tersebut malah menuduh pihak Voskerician melakukan pemerasan karena tidak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Kasus ini pun telah memasuki tahap peradilan California dan rencananya siding pertama akan di lakukkan pada bulan depan. Namun hingga berita ini diturunkan pihak Mark ataupun pengacaranya belum mau memberikan penjelasan.

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita