253 Selasa, 24 Februari 2015 | 10:45:55

Apartemen Mewah di New York

Apartemen Mewah di New YorkIlustrasi

Hotel merupakan tempat yang sangat nyaman dengan semua fasilitas yang mendukungnya, hal tersebut membuat anda merasa betah setelah beberapa waktu menempati hotel tersebut. Terkadang membuat anda berfikir untuk lebih lama lagi tinggal disana.

Jika anda memiliki impian tersebut, anda bisa mewujudkannya di New York. Selama anda memiliki lebih dari sekedar uang.

Anbang Indurance Group, yang merupakan pemilik hotel Waldorf Astoria akan menjadikan sebagian unit hotel miliknya tersebut menjadi unit kondominium. Bangunan ini terletak di kawasan elite New York.

Mereka berencana untuk melakukan renovasi menara hotel tersebut menjadi apartemen mewah dengan fasilitas kelas dunia. Tidak hanya itu, apartemen tersebut juga akan mencerminkan budaya dan status sosial.

Target konsumen yang akan membeli apartemen tersebut adalah konsumen yang bukan hanya memiliki uang untuk membeli apartemen tersebut, akan tetapi harus memiliki reputasi, masyhur, dan memiliki sesuatu yang istimewa sebagai rekam jejaknya.

The Waldorf Towers sebelumnya adalah bangunan yang disiapkan untuk hotel dengan 181 kamar, namun saat ini hotel tersebut menempati lantai atas bangunan dengan 47 lantai.

Apartemen yang dibangun disana terdiri dari dua macam, yaitu ada yang memiliki satu kamar dan dua kamar dalam satu apartemen. Luas apartemen dengan satu kamar tidur mulai dari 55 m2 sampai 111 m2, dan untuk apartemen dengan dua kamar luasnya mulai dari 120 m2.

Aset yang dimiliki Anbang saat ini mencapai US$ 114 miliar,atau setara dengan Rp 25,8 triliun. Selain apartemen tersebut, anbang juga akan membeli gedung kantor senilai US$ 2 miliar.

Jika anda berencana memiliki atau menyewa apartemen tersebut, maka anda harus memiliki kriteria seperti yang telah dipaparkan diatas. Karena apartemen tersebut hanya untuk kalangan yang mempunyai reputasi tinggi, jika anda hanya memiliki uang anda harus berfikir kembali mengingat kriteria tadi.

Bagi anda yang memiliki kriteria sesuai dengan target konsumen yang dituju, maka jangan berfikir panjang untuk segera memilikinya. Fasilitas mewah yang ditawarkan disana akan membuat anda kehabisan peluang untuk memilikinya jika anda terlalu lama berfikir.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita