36 Senin, 23 Februari 2015 | 14:49:29

Rumah Dengan Tingkat Keamanan Tinggi ala George dan Istri

Rumah Dengan Tingkat Keamanan Tinggi ala George dan IstriIlustrasi

Demi menjaga keamanan rumah yang dihuni, berbagai cara dilakukan oleh setiap orang. Terutama bagi yang memiliki profesi sebagai pengacara.

Hal ini dilakukan oleh Geoege Clooney dengan istrinya, yang mana fungsinya adalah untuk menjaga keamanan dari klien Amal yang berprofesi sebagai pengacara.

Dalam menangani kasus- kasus yang merupakan keahliannya itu, menyebabkan keamanan keluarga harus di utamakan. Karena tidak semua mendukungnya, ada juga yang tidak suka dengan pekerjaannya itu.

Rumah dengan tingkat keamanan tinggi tersebut dibeli oleh mereka dengan harga US$ 12 juta atau setara dengan Rp 154,2 miliar.

Untuk keamanan mereka, nilai tersebut tidak sebanding dengan penghasilan yang didapatkan pasangan suami istri tersebut. Rumah itu dibeli pada bulan Oktober tahun lalu, terletak di pinggiran kota Inggris dan dekat dengan stasiun. Letak tersebut dipilih agar memudahkan Amal untuk menuju tempat kerjanya.

Mereka membangun sebuah ruangan yang disebutnya ruang panik. Ruangan tersebut tahan dari berbagai macam bahaya, termasuk dari api, bom, dan yang lainnya.

Tingkat keamanan tersebut memang perlu dilakukan, untuk mengantisipasi jika ada yang ingin mencelakakan keluarga mereka.

Untuk para penjahat yang mengincar rumah tersebut harus berfikir kembali, karena tingkat keamanan disana sangat tinggi.

Bagi anda yang ingin mengikuti jejak George dan Amal, silahkan siapkan dana untuk menciptakan keaman super tinggi dirumah anda. Setelah itu anda dapat memakai jasa dibidangnya.

Jika anda mempunyai cara yang lebih hemat dan dapat menjaga keamanan anda, anda dapat mendiskusikannya dengan keluarga anda dan arsitek yang anda pilih.

Banyak segi positif yang akan anda dapatkan, karena dengan meningkatkan tingkat keamanan dirumah anda, akan menjaga keluarga dan aset anda yang terdapat dirumah. Sehingga anda tidak perlu khawatir apabila anda meninggalkan rumah atau meninggalkan keluarga anda dirumah.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita