86 Rabu, 18 Februari 2015 | 09:48:30

Pengunjung Dubai Mall Naik 14%

Pengunjung Dubai Mall Naik 14%Ilustrasi

Dubai Mall mulai beroperasi sejak tahun 2008 dan dikenal sebagai pusat perbelanjaan terbesar didunia. Kendati demikian mall ini masih terus dikunjungi banyak orang, baik dari warga lokal maupun warga asing.

Pada tahun 2014 lalu, pengunjung yang sudah datang ketempat tersebut naik 14% dari tahun sebelumnya. Terdapat 80 juta pengunjung yang sudah mendatangi pusat perbelanjaan tersebut, diantaranya 60% pengunjung berasal dari penduduk Uni Emirat Arab dan 40 % berasal  dari luar penduduk UEA.

Rekor yang didapatkan oleh Dubai Mall merupakan yang terbesar diantara tempat- tempat yang ada di UEA, bahkan di negara lain sekalipun. Karena jumlah pengunjung yang melampaui batas normal untuk tempat yang biasa dikunjungi.

Pada dunia maya mall ini cukup populer, karena menduduki 10 teratas geo- tagged location di Instagram, memiliki follower ditwiter sebanyak 250 ribu, dan fans Facebook sebanyak 1,5 juta likers.

Alasan kenapa mall  ini banyak dikunjungi oleh pengunjung adalah karena mall ini memiliki fasilitas dengan kualitas terbesar didunia. Adapun fasilitas yang ada didalamnya adalah :

  • Dubai Ice Rink dengan ukuran olimpic
  • Reel Cinema dengan 22 layar dan berkapasitas total 2.800 orang
  • Themepark dalam ruang terbesar di dunia
  • SEGA R public
  • Kidzania terbesar didunia

Adanya fasilitas diatas membuat pengunjung lebih memilih tempat tersebut untuk dikunjungi dari pada tempat lain, karena dalam satu tempat sudah terdapat fasilitas yang lengkap baik untuk orang tua maupun anak- anak.

Selain menghemat waktu, keinginan seluruh anggota keluarga yang datang bersamaan dapat mendapatkan yang mereka inginkan hanya dengan mengunjungi mall tersebut.

80 juta orang pengunjung merupakan nilai yang sepadan dengan fasilitas yang ada di mall tersebut.

Bagi anda yang ingin berlibur, mall ini dapat dijadikan alternatif bagi anda dan keluarga untuk mengekspresikan keinginan disana. Mulai dari belanja puas di 1.200 toko , bermain  di kidzania terbesar dunia, dan berburu aneka kuliner pada 200 gerai food and beverage yang ada disana.

 

Sumber : HousingEstate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita