168 Rabu, 18 Februari 2015 | 09:29:42

Pameran Konstruksi Terbesar di Korea Selatan

Pameran Konstruksi Terbesar di Korea SelatanKoreanproduc

Korea Selatan akan menyelenggarakan salah satu pameran konstruksi terbesar di KINTEX pada tanggal 26 Februari – 2 Maret 2015. Pameran ini adalah merupakan pameran yang pertama di Korea Selatan, Kyunghyang Housing Fair 2015 dan dirancang dengan begitu bagus dalam segmen arsitektur, konstruksi dan dekorasi-nya.

Kyunghyang Housing Fair (KHF) 2015, akan dikunjungi oleh berbagai konsumen dari mancanegara seperti Jepang, Mongolia, Tiongkok, Filipina dan Indonesia. Dalam pameran tersebut akan di ikuti oleh 700 peserta (2.500 gerai), yaitu dari perusahaan –perusahaan bahan bangunan dan interior yang berasal dari Korea Selatan dan negara lain. Macam-macam produk material yang akan di pamerkan di Kyunghyang Housing Fair (KHF) 2015 antara lain, batu-batuan, lantai, atap/genteng, furnitur, elemen interior dan eksterior, produk-produk yang terbuat dari kayu, dan lain sebagainya. Disamping itu ada juga peralatan konstruksi seperti pelapis anti bocor, pencahayaan dan peralatan instalasi listrik.

Produk Living and lifestyle juga akan meramaikan acara pameran tersebut, produk yang akan di pamerkannya adalah berbagai macam koleksi serta produk dekorasi hunian premium yang berasal dari dalam ataupun luar negeri.

Hadir juga Special Exhibition for Suburban Housing Model house, yang akan memamerkan berbagai macam  rumah-rumah impian, dan Special Exhibition for Sign & Digital Design, yang akan memperlihatkan  produk-produk percetakan dan papan iklan inovatif dan unik.

Berbicara soal hunian dan industry bahan bangunan, pada tahun ini beberapa badan pemerintah dan lembaga terkait akan berpartisipasi di dalam menyelenggarakan sejumlah seminar yang akan membahas tren terbaru.

Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan akan menyelenggarakan  seminar yang bertajuk 2015 Housing Market Issues. Forum tersebut akan membahas bagaimana cara meningkatkan keselamatan dan keamanan dalam industri konstruksi dan standarisasi sistem mediasi dan kompensasi real estate.

Tema lainnya yang akan di diskusikan dalam acara seminar tersebut adalah Leap to Valuable and Pleasant life, Green Remodeling yang membahas tentang kebijakan pemerintah terhadap perbaikan ramah lingkungan. Setelah itu seminar bertajuk 2015 tentang  Fireproof Building Materials yang membahastentang beragam solusi terhadap bangunan yang tahan api serta sistem bagaimana memproteksi kebakaran pada bangunan.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita