105 Selasa, 17 Februari 2015 | 14:20:26

World One Apartemen, Karya Giorgio Armani

World One Apartemen, Karya Giorgio ArmaniIlustrasi

Lodha merupakan pengembang yang ikut bergabung dibidangnya sejak tahun 2013, langkah pertama yang dimulainya adalah dengan mengakuisisi gedung Canadian High Commission di Mayfair, senilai US$ 471 juta.

Pada langkah berikutnya Lodha membeli properti senilai US$ 138 juta. Proyeknya yang sedang berjalan saat ini adalah World One Apartemen.

Apartemen tersebut hanya memiliki 300 unit dengan biaya sekitar US$ 315 juta, setara dengan Rp 4.020 triliun.

Biaya yang sangat besar untuk apartemen yang hanya terdapat 300 unit didalamnya. Penyebabnya adalah apartemen ini dibangun dengan rancangan super mewah. Perancang interior super mewah itu dipercayakan kepada Giorgio Armani.

Lodha memilih Giorgio Armani sebagai perancang interiornya karena target pemasaran apartemen tersebut adalah kalangan ultra karya.

Pada lantai 117, dia membangun tipe griya tawang. Harga apartemen dengan tipe tersebut dibandrol seharga US$ 2,2 juta atau setara dengan Rp 28 miliar.

Selain Giorgio Armani, Lodha juga menambahkan arsitek ternama untuk membantu merancang apartemen miliknya itu. Dia melibatkan Pei Cobb Freed and Partners.

Apartemen ini merupakan yang tertinggi di Mumbai dan India. Fasilitas pendukung yang akan ada didalamnya adalah pusat kebugaran, spa, lapangan kriket. Pembangunannya akan rampung pada tahun 2016 mendatang.

Bagi para konsumen yang akan membeli apartemen ini, konsep kemewahan akan didapatkan oleh konsumen.

Harga yang diberikan sesuai dengan fasilitas dan kualitas yang akan didapatkan disana. Oleh karena itu bagi para pecinta kemewahan, segera beli apartemen yang di rancang oleh Giorgio Armani.

Jangan menunda- nunda untuk segera memilikinya, karena mengingat unit yang sangat terbatas dan anda tidak akan mendapatkan apapun.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita