158 Senin, 16 Februari 2015 | 10:20:17

Kepemilikan Baccarat Hotel New York

Kepemilikan Baccarat Hotel New YorkIlustrasi

Investor yang berasal dari China, Sunshine Insurance Group Co telah membeli salah satu hotel termewah yang ada di New York dengan harga 230 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2,93 triliun.

Sebelum dimiliki olehnya, hotel ini didirikan oleh konglomerat realestat Barry Sternlicht, pemilik Starwood Capital Group LLC dan Tribeca Associates.

Hotel ini dibangun sebanyak 50 lantai, dipercayakan kepada arsitek ternama diantaranya adalah Owings, Merrill, dan Skidmore.

Hotel tersebut dihias oleh sekitar 15.000 koleksi gelas Kristal dan lampu gantung yang diproduksi sendiri oleh pabrik Baccarat di Perancis, oleh karena itu pemiliknya memberi nama sesuai dengan furnish yang terdapat didalamnya.

Tema yang digunakan dalam pembangunan hotel tersebut adalah kemegahan era kerajaan Perancis. Lantai 1 sampai dengan 17 dijadikan sebagai hotel, sedangkan dari lantai 18 hingga 50 dijadikan area residensial dengan 1 sampai 4 kamar.

Aneka kuliner khas Perancis juga ikut mendukung fasilitas yang ada disana, sehingga konsumen yang datang kesana akan dimanjakan dengan nuansa Perancis.

Operasional Baccarat Hotel and Residences ini akan dimulai pada pertengahan tahun ini, dengan  dimulainya pemasaran online pada tahun lalu sebanyak 114 kamar.

Tarif normal yang akan dikenakan pada pengunjung jika operasional sudah mulai berjalan adalah sebagai berikut :

  • Kamar standard akan dikenakan biaya sebesar US$ 900- 1.000, atau setara dengan Rp 11- 13 juta permalam.
  • Suites Room yang ada disana  akan dikenakan tarif sebesar US$ 18.000, atau setara dengan Rp 230 juta permalam.

Harga yang dikenakan untuk konsumen tersebut, setara dengan fasilitas dan pelayanan  yang akan didapatkan disana.

Adapun pihak asuransi yang digunakan dalam pembangunan dan pengembangan hotel tersebut adalah Sunshine, merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 2005. Perusahaan asuransi tersebut telah memiliki sebanyak 130 nasabah yang terdapat didalamnya. Sunshine juga telah membeli hotel seharga US$ 380 juta, nama hotel tersebut adalah Sheratom Hotel yang terletak di Sydney.

Setelah ini, hotel mana lagi yang akan dimiliki oleh investor China?, kita tunggu kabar selanjutnya.

 

Sumber : HousingEstate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita