238 Sabtu, 14 Februari 2015 | 10:12:07

Hello Kitty Park Hadir Di Tiongkok

Hello Kitty Park Hadir Di Tiongkokbisniswisata

Tiongkok akan di kunjungi sekitar 146 juta wisatawan pada tahun 2018  hal ini berdasarkan prediksi dari Pasific Asia Travel Association (PATA). Saat ini Tiongkok tetap mempertahankan gelar jawaranya destinasi wisata di Asia Pasifik.

Hello Kitty Park adalah salah satu tempat destinasi baru yang hadir di Tiongkok di tahun 2015 ini. Hello Kitty Park berlokasi di perbukitan Anji, Propinsi Zhejiang. Jarak yang ditempuh sekitar dua jam dari Shanghai, dengan melalui jalan bebas hambatan.

Proyek Hello Kitty Park ini di kerjakan oleh Zhejiang New Insight Leisure Tourism Development Co dan menggandeng Hettema Group (California, AS), Theme park designer specialist. Pembangunannya dilakukan sejak tahun 2011 dan telah mengeluarkan biaya sebesar 330 juta dolar atau sekitar 4 triliun.

Hello Kitty Park ini di rancang sebagai hadiah ulangtahun untuk tokoh utama dari Hello Kitty yakni Kitty White yang pada tahun ini genap berusia 40 tahun.

Perbukitan Anji yang di pilih sebagi lokasi dari Hello Kitty Park ini dikenal dengan julukan Bamboo Town of China dan di sekelilingnya masih dipenuhi hutan alami. Lingkungan yang seperti itulah  yang membuat daerah ini dinilai cocok dengan karakter si tokoh kartun. Perbukitan Anji, dalam beberapa tahun belakangan ini  juga banyak dikunjungi wisatawan  dengan keberadaan Hello Kitty Park diharapkan bisa kedatangan sejuta wisawatan per tahunnya.

Masih ingat tokoh kartun Sanrio? Sanrio yang berlokasi di Jepang yaitu Puroland dan Harmonyland, dapat menarik pengunjung sebanyak 1,5 juta orang.  Sanrio memiliki ratusan karakter sehingga tokoh ini banyak di minati pengunjung. Sebelumnya Sanrio sudah memiliki dua Themepark yang berlokasi di Jepang. Keunikan dari tokoh inilah sehingga Phil Hettema dari Hettema Group merasa harus mewujudkan tokoh Sanrio di taman ini.

Sumber: housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita