124 Kamis, 12 Februari 2015 | 16:51:48

Pasangan yang Cerai Romantis, Boleh Menginap di Hotel ini

Pasangan yang Cerai Romantis, Boleh Menginap di Hotel iniIlustrasi

Perceraian merupakan jalan terakhir yang dilakukan oleh pasangan yang telah menikah, ada banyak penyebab yang menghasilkan perceraian. Dalam bentuk penyelesaian dalam perceraian ini ada yang secara baik- baik dan tidak sedikit yang berakhir dengan pertengkaran yang cukup serius.

Para pasangan yang ingin membuat perceraiannya terkesan, ada solusi yang akan membuat perceraian anda terkenang selamanya. Di Amerika Serikat terdapat hotel yang khusus didirikan untuk pasangan yang ingin membuat kesan terbaik antar pasangan sebelum perceraian terjadi.

Divorce Hotel merupakan hotel yang ada di New York, Amerika Serikat. Hotel tersebut disediakan khusus pasangan dengan perceraian romantis. Hotel ini merupakan hotel pertama yang mengusung konsep khusus pasangan yang bercerai romantis.

Peluncuran hotel ini pada September 2014, sampai saat ini ada kurang lebih 4 pasangan yang melakukan perceraian disana. Ada kesepakatan yang dilakukan oleh pasangan dengan pihak hotel, agar identitas mereka tidak di sebar luaskan untuk menjaga privasi mereka.

Fasilitas yang ada didalamnya, adalah fasilitas yang sangat mewah dan didisain agar pasangan yang akan bercerai itu mearasa nyaman sehingga tercipta kenangan sebelum mereka bercerai.

Nominal harga paket untuk menginap dihotel tersebut untuk dua malam dan akomodasi, sekitar dengan Rp. 64 juta setara dengan US$ 5.000. Harga yang cukup fantastik untuk ukuran pasangan yang ingin mengakhiri hubungan pernikahannya.

Fasilitas yang didapatkan sesuai dengan harga yang diberikan, kenangan yang didapatpun tidak akan bisa dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk menginap disana.

Pengalaman yang pernah dirasakan oleh salah satu pasangan yang pernah menginap disana, sebut saja Cathy.

Dia menginap dikamar 407 Divorce Hotel, dengan menikmati waktu bersama pasangannya sampai surat cerainya selesai dibuat.

Saat semua pasangan menginap di hotel untuk menikmati pernikahannya, cathy malah sebaliknya. Dengan menginap disana dia ingin menciptakan kesan yang baik dengan pasangannya, mereka sepakat untuk mengakhirinya secara baik- baik dan romantis pastinya.

Untuk anda yang ingin mengikuti jejak Cathy dan pasangannya, silahkan datang ke Divorce Hotel. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik disana.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita