122 Rabu, 11 Februari 2015 | 18:06:23

Kota Incaran Miliarder Dunia Untuk Mendapatkan Properti

Kota Incaran Miliarder Dunia Untuk Mendapatkan PropertiIlustrasi

Pada saat ini dunia properti di dunia sedang berkembang, sehingga para miliarder berlomba- lomba untuk memperbanyak investasi dalam bidang properti.

Ada beberapa kota yang diincar oleh para miliarder dunia. New York merupakan tujuan utama miliarder yang memiliki aset minimal US$30 juta.

Properti di New York tidak hanya diburu oleh miliarder asal AS, diluar Amerika serikat juga banyak yang mengincarnya. Alasan banyak miliarder yang mengincar properti disana karena tingginya tingkat gaya hidup disana dan banyak keluarga dari para miliarder tersebut melanjutkan pendidikannya disana.

CNN News menyatakan bahwa, New York merupakan kota yang paling terkemuka diseluruh dunia. Khususnya dalam bidang kekayaan, karena sebanyak 40% pembeli kaya disana bekerja disektor keuangan.

Kota kedua paling populer adalah London, dikatakan seperti itu karena sebagian besar pembeli properti di London merupakan Pekerja disektor keuangan.

Setelah London, kota ketiga yang juga tidak kalah populer adalah Hongkong, karena sektor real estate disana menarik miliarder seluruh dunia.

Pada urutan keempat kota terpopuler dikalangan miliarder untuk investasi properti adalah Los Angeles, yang mana kota tersebut sangat dikenal dengan hiburan malamnya. Selanjutnya, pada urutan ke lima adalah San Fransisco yang dikenal perkembangan dibidang Technologinya.

Menurut riset yang telah dilakukan, miliarder dunia lebih memilih berinvestasi untuk membeli properti dengan menggunakan hipotek. Mereka lebih memilih membayar dengan cara mengajukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah), terutama pada negara yang memiliki suku bunga rendah.

Riset tersebut juga menerangkan bahwa miliarder wanita lebih cenderung memilih rumah mewah dari pada miliarder laki- laki. 

Berikut adalah daftar kota yang menjadi incaran miliarder di dunia, diantaranya adalah :

  • New York, dengan pembeli properti terbanyak dari Inggris
  • Hong Kong, dengan pembeli properti terbanyak dari India
  • Los Angeles, dengan pembeli properti terbanyak dari Inggris
  • San Fransisco, dengan pembeli properti terbanyak dari India, Inggris, dan Australia.
  • Washington, dengan mayoritas pembeli properti dari domestic.
  • Singapura, dengan mayoritas pembeli properti dari Indonesia, Tiongkok, dan India.

 

Sumber : Sociawave

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita