142 Senin, 09 Februari 2015 | 09:54:53

Sensasi Vila Bawah Air Di Dubai

Sensasi Vila Bawah Air Di Dubaibluefame

Dubai adalah kota yang selalu dipenuhi ide-ide yang penuh sensasi, maka jangan sebut Dubai jika tidak mengeluarkan ide-ide gila yang penuh dengan sensasi. Sebelumnya Dubai menciptakan bangunan yang menjulang ke udara yang bertemakan Buri Khalifa, dan kini satu lagi sensasi yang diciptakan  Dubai dalam  membuat ide-ide gila yang tentu saja  menjadi sensasi seluruh dunia,  yakni membangun Vila bawah air.

Namun Dubai di dalam membuat ide-ide kreatifnya  meskipun terlihat aneh tapi tidak sembarangan, segala khayalan  yang ada harus di wujudkan menjadi sebuah kenyataan. Termasuk ide membangun vila bawah air ini , vila ini diberi nama Jantung Eropa Dubai atau The Heart of Europe.

Vila bawah air ini dirancang oleh Kleindienst Group, dan untuk desain dari vila tersebut dibuat menjadi tiga lantai dan lantai paling bawah sudah tentu akan berada di bawah air. Mengenai letak lokasi vila ini berjarak 4 kilometer dari bibir pantai kota Dubai.

Menurut  Joseph Kleindienst, CEO Kleindienst Group, tujuan dari pembangunan vila ini adalag untuk mewujudkan terciptanya pengalaman gaya hidup Eropa yang elegan.
Desain pada vila bawah air ini di bangun dengan segala kemewahan dan kesempurnaan yang di dapat dari hal-hal yang menarik dari desain Eropa.

Acara peluncuran untuk vila bawah air ini akan berlangsung di Menara Arenco, Dubai Media City pada hari Sabtu (7/2/2015). Dalam acara peluncuran tersebut , proyek vila bawah air ini di tawarkan seharga 5 juta dirham atau sekitar Rp 17,3 milyar per unit nya.
Sedangkan mengenai struktur untuk vila bawah air  ini dimana struktur ini dinamakan struktur dengan tema mengambang akan dijadwalkan dapat mulai beroperasi pada tahun 2017 mendatang.

Sumber: Kompas

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita