122 Jum'at, 06 Februari 2015 | 17:11:16

Bangunan Belum Rampung Termahal di Inggris

Bangunan Belum Rampung Termahal di Inggrisabizmal

Hunian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi untuk menunjang kehidupan. Hidup tanpa hunian menjadi satu hal yang tentu tak mau dirasakan setiap manusia di seluruh dunia. Di Inggris dengan gaya hidup yang semakin tinggi, maka akan bertambah banyak permintaan terhadap tempat tinggal tersebut. baik untuk investasi maupun tempat tinggal pribadi.

 

Belum lama ini apartemen Griya Tawang (penthouse) di One Hyde Park, Knightsbridge, London seluas 1.486,4 m2 adalah bangunan apartemen yang belum selesai di bangun dan sama sekali tidak memiliki dinding partisi internal, perabot, bahkan penutup lantai, terjual dengan harga yang cukup fantastic untuk bangunan apartemen yang belum selesai tahap pembangunannya.

 

Apartemen tersebut di beli oleh Akhtemov, seorang miliader yang berasal dari Rusia atau Ukraina seharga 140 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Keputusan Akhtemov menjadi sangat istimewa karena apartemen yang dibeli olehnya masih terdapat banyak kekurangan yang harus diselesaikan.

 

Sisi baiknya miliader asal Ukraina tersebut adalah, beliau bisa mendisain dan memilih apartemen tersebut sesuai dengan keinginannya.

 

Juru bicara CPC Group, pengembang properti yang dibeli sang miliader Ukraina tersebut, mengungkapkan, "(Apartemen) ini adalah sebuah cangkang dan unit dasar, dinding beton, lantai beton, tidak ada ruang atau dinding yang sudah ada saat ini. Pemiliknya bisa memutuskan pengaturan seperti apa yang pas dengan kebutuhan atau gaya hidup mereka."

 

Dari uraian diatas dijelaskan bahwa pembeli akan mendapatkan kesempatan untuk menata bangunan tersebut sesuai dengan keinginannya. Ini merupakan kesempatan yang langka, karna umumnya apartemen yang dibeli, pengaturan tata ruangnya sudah ada standartnya masing- masing.

 

Yang mana selain untuk investasi jangka panjang, Apartemen ini bisa melambung tinggi harganya setelah rampung pembangunannya oleh sang miliader, mengingat kebutuhan akan properti dan gaya hidup disana semakin tinggi.

 

Jadi dengan kondisi apartemen yang masih jauh dari tahap penyelesaian pembangunannya, terjual dengan harga yang begitu fantastic, membuat apartemen ini menjadi apartemen termahal di Inggris. Dan akan terus meningkat nilai harga jualnya setelah bangunan ini rampung.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita