191 Rabu, 04 Februari 2015 | 12:40:23

Jennifer Lopez dan Mansion Mewahnya

Jennifer Lopez dan Mansion Mewahnyaliputan6

Jennifer Lopez, siapa yang tidak mengenal artis serba bisa, kelahiran Bronx, New York.  Jennifer Lopez memulai kariernya lewat beberapa audisi bergengsi di Los Angeles. Jennifer selalu giat berlatih vocal dan acting sehingga kemampuannya didalam dunia tarik suara dan berakting tidaklah di ragukan lagi.

Nama Jennifer lopez, mulai dikenal orang lewat filmnya yang berjudul Selena pada tahun 1996 dalam film ini mengisahkan tragedi terbunuhnya penyanyi muda yang sangat dikenal oleh warga dil mexico, film yang di perankannya ini adalah merupakan kisah nyata sehingga karena terlalu menghayati perannya ini masyarakat mengira lopez kerasupan arwah Serena dan lewat perannya sebagai Selena inilah Lopez masuk kedalam  nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award.

Jennifer lopez memutuskan untuk menikah ditahun 2001, lopez menikah dengan seorang koreografer bernama “Cris Judd”.

Jennifer Lopez bersama mantan suaminya membeli sebuah mansion mewah pada tahun 2012 lalu seharga USD 8,2 juta.

Mansion yang dibeli Jennifer Lopez adalah tergolong mewah, dengan luas lahan seluas 3.13 acres dan  luas bangunan seluas 17.129 kaki.

Lahan yang seluas 3.13 acres itu memiliki Sembilan kamar tidur, kolam renang, BBQ grill, dapur outdoor, ruang dance, ruang gym, huge patio, studio rekaman dan garasi yang cukup luas bisa menampung delapan mobil untuk parkir. Demikian seperti yang di kutip dari Business Insider.

Hunian yang di miliki Jennifer Lopez dan mantan suaminya ini sangat luxury dan dilengkapi juga dengan theater yang memiliki kapasitas 20 orang.

Saat ini Jennifer Lopez (JLo) akan menjual hunian yang dibeli bersama mantan suaminya itu dengan harga penawarannya Rp 214 Miliar. Mension mewah ini berada di Hidden Hills di Los Angeles.

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita